Friday, September 19, 2014

Review : Softlens Ice No. 8 Grey

Hey !! hey !! Untuk pertama kalinya aku akan mereview tentang sotflens. (^^) Aku beli softlens ini bulan Juli lalu di Lensza online shop di Indonesia. Aku beli yang Ice No.8 Grey. Karena minus mata kanan dan kiri aku berbeda, jadi aku harus beli 2 box.






Jujur aku kurang suka dengan gambar baby pada kemasannya. Dikatakan bahwa memang dengan memakai softlens ini mata kamu akan terlihat lebih besar seperti baby. Tapi, nggak tahu kenapa gambar baby ini menganggu buat aku. 

Karna dalam pandangan aku softlens itu identik dengan mata perempuan yang cantik. Jadi, pas ngelihat gambar baby terkesan aneh. hehe






Aku punya minus yang berbeda, mata sebelah kanan 1.25 sedangkan sebelah kiri 0.75. Tapi, sepertinya akhir-akhir ini aku merasa minus aku bertambah. >_< sudah lama nggak periksa minus-nya lagi.






Tertulis bahwa softlens ini hanya untuk usia 15 tahun ke atas. Jadi, 15 tahun kebawah dilarang untuk memakai softlens ini ya. :D Softlens made in Korea ternyata. hihihi (^^)






Jadi, ceritanya waktu itu aku buru-buru beli softlens ini karna lagi ada promo besar tanpa aku cek diameter softlens-nya, langsung aja deh beli. Aku beli yang diameter 16 mm. 






Warnanya sangat soft, benar-benar lebih soft dari softlens yang biasa aku pakai sebelum-sebelumnya. Nggak tahu kenapa setelah pakai softlens ini mata aku suka merah-merah. :( Sering merasa ada yang ganjal juga di mata. Sepertinya kurang cocok dengan mata aku. Aku beli yang jangka 6 bulan. Tapi karna aku beli 2 box jadinya 1 tahun.









Ini look mata aku sebelum aku pakai softlens. :)
Matanya kelihatan ngantuk sekali. >_< Maaf ya, ini soalnya emang kurang tidur. Baru sembuh sakit juga. :( Tapi maksain buat content. Ya,,,jadinya gini deh. hahaha






Lihat perbedaan mata yang tidak pakai softlens sama yang sudah pakai. Mata aku terlihat lebih besar kan ? bagian putihnya jadi terlihat lebih sempit. Sebenarnya ini baru pertama kalinya aku beli diameter 16 mm. >_< Gara-gara promo besar aku sampai nggak ngeh kalau yang biasa aku pakai itu diameter 14.2 mm. :D 

Softlens ini bahanya lebih halus dari softlens yang biasa aku pakai. Tapi sayang, aku nggak begitu suka diameter yang besar. :( Mata jadi kelihatan aneh karna nggak terbiasa. 






Bagian yang aku suka setelah pakai softlens yaitu mata aku jadi terlihat lebih fresh. Benar nggak ? :)






Mata aku jadi terlihat lebih dramatis dan tajam kan ?? :D haha #narsis banget ya. :p






Ok !! See you on the next post and have a nice weekend all. (^^)
Don't forget to follow me on :
Instagram : sakuralisha
Twitter : sakuralisha