Monday, October 20, 2014

Event : Japan Beauty Tour Launch by HIS and Kawaii Beauty Japan

Bulan lalu pada tanggal 17 September 2014 aku menghadiri acara peluncuran "Japan Beauty Tour" yang di adakan oleh Kawaii Beauty jepang dan H.I.S di The Only One Club, 5th floor, FX Sudirman, jam 11:30-14:00WIB. 





Sebelum acara dimulai kita ada lunch bareng terlebih dahulu. 
Aku sengaja kosongin perut supaya bisa lunch bareng sama yang lain. (^^) hihihi





Sambil makan aku ngobrol-ngobrol bersama beauty blogger yang lain. :) Kenalan juga sama beauty blogger yang baru pertama kali ketemu. Ini yang aku suka setiap menghadiri event, selalu dapat teman baru. (^^)





Selesai makan siang, acara langsung dimulai dan dibuka oleh Mr. Yamato Sasagawa, Director dari PT. Media Makmur. 
Japan Beauty Tour sengaja dibuat untuk kalian yang tertarik dengan dunia kecantikan ala Jepang, ujar Mr. Yamato. Japan Beauty Tour menawarkan paket khusus dimana kalian bisa menikmati penginapan di Tokyo, perawatan di sebuah salon yang terkenal di Shibuya dan masih banyak lagi yang bisa kalian nikmati dalam paket tour tersebut.




Oh ya, selain dari teman-teman beauty blogger, mereka juga mengundang teman-teman dari media. 




Next yaitu sambutan dari Mr. Mitsui Taichi yaitu perwakilan dari HIS.
Btw, kalau kalian suka travelling pasti kalian juga sudah tahu donk, bahwa pemerintah Indonesia sedang mengusahakan bebas visa bagi WNI yang ingin ke Jepang. Wuihhh,,,kalau emang beneran bisa bebas visa asik tuh. hihihi 




Kemudian acara dilanjutkan dengan menonton video bersama dari 2 beauty blogger yaitu Tia dan Carnellin, yang beruntung memenangkan hadiah jalan-jalan ke Jepang bersama Japan Beauty Tour dari acara writing contest yang di adakan oleh Kawaii Beauty Japan dan HIS bulan lalu. Asik banget bisa mendapatkan kesempatan itu, aku juga mauuu.. >_<  
Mereka  bercerita mengenai perjalan tour mereka selama di Jepang. Salah satu pengalaman yang paling mengesankan yaitu ketika mereka mendapatkan perawatan haircut di salon ACQUA di Shibuya. Kata mereka dari cara nyuci rambut, motong sampai blow itu benar-benar sangat berbeda. Dari peralatan seperti gunting yang digunakan juga sangat tajam, ujar Tia dan Carnellin. Semua dilakukan dengan sangat sempurna.




Dalam acara ini mereka juga mengadakan Hair Show dari One Piece Hair Studio lho. Baru pertama kali aku datang di event beauty ada Hair Show.  





Setelah rambut sang model Kania selesai dicuting dan dirapikan, kemudian dilanjutkan dengan stylist.





Nah, ini dia hasilnya. Sebenarnya itu rambutnya cuma di kuncir dan di bagi menjadi 5 bagian, kemudian di kepang. Tapi hasilnya cakep benerrrr...sangat kreatif. (^^)





Maaf ya nggak bisa ambil jarak dekat. Pakai kamera HP soalnya, kalau di zoom hasilnya kurang bagus. huhuhuhu





Di penghujung akhir acara di tutup dengan pengundian dor price. 




Selamat ya kepada teman-teman semua yang mendapatkan dor price-nya. (^^)




Setelah selesai acara yang nggak pernah ketinggalan yaitu selfie bareng teman-teman. :D 




My simple dress code. (^^)




Ini pertama kalinya bertemu dengan beauty blogger senior Carnellin. Nice to meet you dear. (^^) See you on the next event ya. :)




Dari beauty blogger yang ada di foto ini, ada beberapa aku yang uda kenal sebelumnya. Namun ada beberapa yang baru pertama kali ketemu. Nice to meet you ladies. (^^)




Ini isi goodie bag aku. Thank you Kawai Beauty Japan and HIS. Sukses selalu ya. :)




Dapat banyak,, yeee !!! #norak haha :D Review product segera menyusul ya, setelah nanti aku coba produknya terlebih dahulu.




For more info kalian bisa kunjungi website berikut :

See you on my next post. :)
Don't forget to follow me on :
Instagram : sakuralisha
Twitter : sakuralisha







No comments: