Thursday, November 27, 2014

Estee Lauder Pure Color Lipstick

Yooo !! Akhirnya aku kembali dengan review produk again. :D
Mau tahu produk apa yang mau aku review ? Yuk simak !! (^^) 

Aku akan review salah satu produk lipstick dari Estee Lauder ni teman-teman. Lipstik yang mana tuh ? Yups !! Estee Lauder Pure Color Lipstik akan jadi tema hangat aku kali ini. Aku dapat lipstik ini dari event Estee Lauder September lalu. Klik disini  untuk detail eventnya.






Dari Packaging so far aku suka, dari warna emasnya yang terlihat mewah dan bentuknya yang begitu elegan. Terlihat sangat mahal, emang mahal si :D hehe nice si pokoknya.





Untuk Harganya sendiri bisa kalian lihat pada gambar. Kalau menurut aku harga segitu yaaa,,yaaaa mesti harus rajin nabung dulu. hihihi 



Aku pilih yang nomor 23 yaitu warna merah marun. 




Yaaaa,,, berhubung aku ngga punya warna merah marun so aku pilih warna ini aja. 




Hasil swatch di bawah cahaya lampu. 




Taraaaa,, dan ini lah hasil waktu di aplikasikan dibibir aku. How, how ? :D Aku ambil gambar ini mengarah ke cahaya matahari jadi hasilnya agak beda dengan swatch-nya ya. 




 So far lipstik ini tahan lama, bisa tahan lebih dari 5 jam di dalam ruangan ber-AC. Jadi lebih dari 5 jam lipstiknya akan mengering gitu. Tapi rata-rata hampir semua lipstik kalau di pakai ditempat ber-AC pasti akan mengering si. Terus lipstiknya agak glossy and memiki bau harum yang khas seperti coklat. Hmmm gimana ya, agak sweet gitu lah.




So, menurut aku dengan harga yang cukup mahal tapi worth it banget dengan hasilnya.  




Like facebook and follow twitter Estee Lauder :
Facebook : Estee Lauder
Twitter : esteelauder_ID

Semoga bermanfaat ya review aku kali ini. See you on my next post. :)






No comments: