Tuesday, November 4, 2014

Event : IASO Meet&Greet Beauty Blogger Gathering


Yuhuuuuuu !!! Happy Monday.... :D
Aku mau cerita tentang salah satu event yang aku hadiri akhir bulan lalu. Jangan bosen-bosen sama event report aku ya teman-teman. :p

So, tepatnya tanggal 26 oktober 2014 lalu di Premium Lounge Seibu Dept G Floor West Mall Grand Indonesia, aku dan teman-teman beauty blogger mengahadiri event IASO meet & greet. Acara ini berlangsung dari jam 4 dan selesai sekitar pukul 6 sore.






Acara langsung dimulai dengan presentasi tentang beberapa produk dari IASO. 

Btw, siapa yang nggak tahu tentang IASO ? haha Kalau boleh jujur sebenarnya kalau aku nggak datang ke event ini mungkin aku nggak tahu IASO itu apa si ? :D Ssssttttt,,, Tapi beruntung aku dapat invitation untuk menghadiri acara meet & greet ini. Kalau kalian pecinta produk Korea pasti sudah tahu tentang IASO. Iya kannnn ??? (^^)

Jadi, kalau yang aku tahu IASO ini adalah merek perawatan kulit berkualitas tinggi asal Korea yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan kulit kita yang rumit dan proaktif. IASO dikembangkan dari penelitian dan keahlian para dermatologis terkemuka.


Nama IASO sendiri berasal dari nama Dewi Iaso - anak perempuan Dewa Asclepius, yang merupakan Dewa Pengobatan dan Penyembuhan dalam mitologi Yunani. Dengan mengambil nama tersebut, brand IASO mencerminkan kualitas tinggi yang selalu terjaga dan janji yang selalu ditepati, dan menggambarkan harmoni antara dermatologi dan teknologi terdepan.







Nah, satu hal yang aku suka dalam event-event seperti ini yaitu aku selalu mendapatkan pengetahuan baru mengenai beauty dan aku baru tahu kalau BB Cream itu ternyata asal muasalnya dari German lho. >_< Aku kira dari Korea, nggak tahunya dari German. :D Nah Lo !!!!





Ini dia beberapa produk best seller dari IASO.
IASO Aroma Clear Cleansing Oil

IASO Triple Protection BB - SPF30 PA++
IASO Aroma Clear Cleansing Foam
IASO Lip Crayon










Selain itu ada demo session juga lho.....
So, waktu awal kita datang, terus masuk kedalam Premium Lounge Seibu kita dikasih goodie bag. Nah, di dalam goodie bag tersebut ada beberapa produk dari IASO, salah satunya yaitu IASO Triple Action White Peeling Gel. Kemudian kita disuruh ngebuka Peeling Gel tersebut dan mengaplikasikan ke kulit kita masing-masing.








Tahu nggak si ??? Ternyata Peeling Gel IASO tidak hanya untuk kulit wajah saja, namun bisa untuk pada bagian kulit-kuliat bagian tubuh lain seperti siku atau lutut yang rentan akan sel kulit mati.

Dengan bahan dasar gel dan scrub selulosa secara instan dapat mencerahkan warna kulit. Peeling Gel ini membersihkan sel kulit mati yang terkelupas dan memperbaiki kulit. Berfungsi mempercepat penggantian sel kulit sehingga kulit terlihat lebih segar, bersih, dan cerah. 





Ihhhhhhh banyak sel kulit matinya. :D Yahhhh ketahuan deh nggak pernah di lulur. haha




Anyway, ini pertama kalinya aku nyobain Peeling Gel. >_< #norak :p
Sekalinya nyobain aku langsung jatuh hati, dari aromanya, teksturnya aku suka si. Aromanya tu wangi, soft, enak lah pokoknya. Buat kalian yang suka Peeling harus nyobain produk yang satu ini deh. Mudah-mudahan nggak mengecewakan kalau yang cocok. hihihihi(^^)




Ini ni yang nggak boleh ketinggalan. :D Game yang seru dan unik dari IASO  "Menghias Bedak". Pasti pada bingung kan ? haha Teman-teman dari beauty blogger juga sempat tercengong ketika mendengar temanya "Menghias Bedak". :D 



So, disini kita masing-masing mendapatkan satu produk bedak dari IASO, kemudian kita harus menghiasnya dengan pernak-pernik yang sudah disediakan oleh tim IASO. Kita di beri waktu cukup panjang yaitu sekitar 30 menit. Ya... lumayan lah, tapi ternyata karna terlalu santai, waktu 30 menit itu nggak terasa cepat banget. Tahu-tahu waktu uda mau habis aja. :D Sedangkan aku belum selesai menghias. haha 




Nah !! Ini hasil menghias bedak dari aku dan teman-teman beauty blogger. Bagus-bagus kan ? 




Sambil menunggu juri memilih siapa pemenang contest menghias tersebut. Salah satu tim IASO menjelaskan mengenai salah satu produk best seller IASO yaitu IASO Lip Crayon.  Merupakan lip yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus melembutkan kulit bibir juga mampu mencegah kekeringan pada bibir.




Salah satu isi goodie bag aku yaitu IASO lip crayon yang warna orange. (^^) Can't wait to use it and review on my blog. :D




Setelah sharing tentang lip crayon, akhirnya dapat juga pemenangnya. Sepertinya si juri kebingungan memilih pemenangnya, karna hasil teman-teman yang lain juga bagus-bagus. (^^) 
Pemenang pertama dari contest menghias ini adalah Irene pemilik blog http://bandarkrupux.blogspot.com/




Juara kedua yaitu Kania pemilik blog http://www.beautydiarykania.com/
Congrats ya ladies for both of you. (^^)




Ini hasil menghias aku. :( Waaa jelek banget, kurang kreatif. hahaha





Yaaahhhh sepertinya aku harus mengakhiri cerita aku disini. -.- Acara ditutup setelah pengumuman pemenang contest menghias tersebut. :) 

That was really fun. Thank you IASO. (^^)









Yeee !! Got some stuff from IASO. Thank you for the goodie bag. (^^) 





For more information anything about IASO like and follow their social media account :

Facebook : IASO Indonesia
Twitter : @iasobackup

See you on my next post. (^^)
Don't forget to follow me on :
Instagram : sakuralisha
Twitter : sakuralisha









2 comments:

Beauty Redemption said...

hihi.. envy. belom sempet dateng ke event blogger lagi nih kak. pengen ikutann

Sakura Lisha said...

Vitrie,, Iya, kemana aja km ? lama nggak keliatan. Terakhir ktmu wkt di benefit itu kan. Itu juga km dtg telat, jd ktmu cuman bentar doank. hoho,,,