Friday, November 28, 2014

Event : Press Conference L'oreal Paris Hair Colorantology

Jum'at, 14 November 2014 lalu aku dapat undangan press conference L'oreal Paris Hair Colorantology. Event ini diselenggarakan di office L'oreal Academie lantai 10 DBS Bank Tower, Ciputra World 1 level 29, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 3-5, Jakarta. Acaranya sendiri dimulai dari jam 2an sampai sekitar setengah 5an.





Hadir Riza Rahman (Group Product Manager L’Oréal Paris Hair & Men Category), Irma Hardisurya (Color and Image Consultant), Johny Mallato (Hair Expert) sebagai juru bicara dalam press conference tersebut. 

Mereka memperkenalkan produk pewarna terbaru L'oreal yaitu "Excellent fashion". Produk terbaru ini diluncurkan untuk menjawab kebutuhan para wanita yang ingin memperlihatkan kecantikanya melalui tampilan warna rambut yang sehat dan berkilau, dengan cara mudah dan praktis. 

“Para wanita kini tak perlu khawatir rambut menjadi kering dan rusak karena efek pewarnaan. Excellence Fashion merupakan satu-satunya pewarna rambut di Indonesia yang dilengkapi dengan teknologi perlindungan dan perawatan rambut maksimal, yaitu Triple-Care yang terkandung pada pre-color serum (serum perlindungan rambut sebelum pewarnaan), coloring crème pro-keratin (perawatan vitalitas rambut saat proses pewarnaan), dan protective conditioner (kondisioner perawatan rambut setelah pewarnaan). Dengan rambut yang sehat, warna yang keluar pun akan terlihat semakin indah.” Ujar Riza Rahman (Group Product Manager L’Oréal Paris Hair & Men Category).

Selain itu L'oreal juga memperkenalkan Hair Colorantology, sebuah panduan untuk memilih warna rambut yang sesuai dengan karakter dan kepribadian. Hair Colorantology terdiri dari 5 langkah yaitu : Know Your Color, Match Your Color, Transformation, The Excellence You dan Color Care.

“Dengan menghadirkan 5 langkah Hair Colorantology yang terdiri dari Know Your Color, Match Your Color, Transformation, The Excellence You dan Color Care, L’Oreal Paris berharap wanita Indonesia dapat menemukan warna rambut yang tepat dan sesuai dengan karakter masing-masing. Segala informasi dan panduan pengerjaan sengaja dibuat semudah mungkin agar mereka dapat mengerjakan sendiri di rumah, sehinggamereka bisa lebih percaya diri dalam menampilkan kecantikan terbaik dari dalam dirinya melalui warna rambut, kapan pun dimana pun. Inilah inovasi terbaik terbaru dari L'Oréal Paris, karena kami selalu percaya setiap wanita pantas mendapatkan, hanya yang terbaik,” tutup Riza.




Kemudian acara dilanjutkan dengan mini fashion show dari teman-teman yang beruntung mendapatkan kesempatan hair make over oleh Johny Mallato.







Sesi terakhir ditutup dengan pengundian doorprice. Sayang sekali aku kurang beruntung. -.- 



-


Always take selfie with gorgeous beauty bloggers before go home. (^^) 






Yeee !! Got my fav hair care. Sehari-hari aku juga pakai L'oreal yang merah, Seneng dapat perawatan rambut complete dari L'oreal, kemudian dapat pewarna rambut Exellence dan vitamin rambutnya juga. (^^) Thank you L'oreal.





Like facebook, follow twitter and L'oreal ID Instagram :
facebook : L'Oreal Paris
Twitter : LorealParisID
Instagram : lorealparisid

See you on the next post. (^^)








2 comments:

Unknown said...

Artikelnya bagus,,
Mudah dicerna pula, padahal saya ga ngerti kek ginian.
good job..

Sakura Lisha said...

Hi Tito,

makasi ya uda mampir baca2 artikel aku (^^)