Wednesday, November 12, 2014

Heavenly Blush Yogurt Rasa Blackcurrant, Strawberry dan Peach

Hai,,Haiiiii....
Kali ini aku review salah satu minuman sehat favorite aku. :) Yups !!! Minuman sehat itu adalah Heavenly Blush Yogurt. Hayooo,,siapa yang masih belum menkonsumsi yogurt ?? Hmmm sepertinya kalian harus cek review aku yang satu ini deh. (^^) 

Dulu sebelum aku mengenal yang namanya makeup atau hal-hal yang berbau beauty aku sangat cuek dengan yang namanya penampilan. Apa lagi yang namanya makanan, nggak pernah yang namanya pilih-pilih. All food pasti masuk ke mulut. :D Udah kayak tong sampah aja yak ? hihihi Dulu aku pernah tinggal di Jepang selama 1 tahun 8 bulan. Selama tinggal disana aku nggak pernah mengontrol pola makan aku sampai pada akhirnya berat badan aku naik sekitar 5kg, dari 44kg jadi 49kg. Lumayan cabi si waktu itu. :D Tapi waktu balik ke Indonesia berat badan aku turun kembali jadi sekitar 46kg. 

Tinggi badan aku sekitar 158cm, pendek ya ? hehe itu terakhir ngukur uda lama banget si. Nggak tahu deh sekarang. Kayaknya si masih sama aja. hoho Dengan tinggi badan segitu berat idealnya seharusnya sekitar 45kg. Tapi berat badan aku waktu itu selalu 46kg-47kg dan aku merasa ada beberapa bagian tubuh aku yang sangat berlemak seperti bagian lengan tangan dan perut. Karena aku pengen punya berat badan ideal akhirnya aku memutuskan untuk ngegym. Bukan untuk menurunkan berat badan si, tapi lebih ke body shape. 

Sejak aku mulai ngegym, sejak itulah aku mulai menjaga life style aku. Karna akan sia-sia workout aku kalau aku tidak imbangi dengan pola makan yang sehat dan istirahat yang cukup. Kalau istirahat cukup aku selalu bisa atur itu, tapi kalau sampai harus jaga pola makan itu yang susah banget. >_< Karena pada dasarnya aku suka ngemil dan tipe orang yang dikit-dikit laper, jadi dikit-dikit makan. hahaha 

Nah, dari situ aku mulai mencoba mengkonsumsi yang namanya yogurt. (^^) Kurang lebih sudah 1 tahun aku mengkonsumsi yogurt dan itu benar-benar ngaruh banget lho. Dasarnya aku orangnya mudah lapar ditambah sekarang aku suka ngegym jadi makin tambah lapar kan. Nah, untuk mecegahnya aku selalu mengkonsumsi yogurt waktu sarapan dan makan malam. 

Mau tahu yogurt yang jadi favorite aku sekarang ? hoho Apa lagi kalau bukan Heavenly Blush. Akhir-akhir ini aku baru nyobain Heavenly Blush yogurt yang baru yaitu rasa Strawberry, Peach dan Blackcurrant. 





Aku suka banget packagingnya, it's so cute. Warna putih dan perpaduan warna-warna dari buah Peach, Blackcurrant and Strawberry terlihat sangat fresh.





Dari packaging ini yang aku suka yaitu ukurannya yang pas jadi mudah dibawa kemana-mana. Aku bisa taruh di dalam tas dan aku bisa minum kapan aja aku mau. Heavenly Blush yang satu ini benar-benar praktis kalau menurut aku. (^^)




Heavenly Blush yogurt bagus di konsumsi karena tinggi kalsium, rendah lemak, lebih rendah gula dan mangandung sumber serat. :) Nah, Wanita aktif seperti aku ini yang mempunyai jadwal yang cukup padat benar-benar butuh mengkonsumsi yogurt yang tinggi kalsium seperti Heavenly Blush ini.

Kengapa wanita aktif perlu mengkonsumsi Yogurt yang High Calcium? Hayooo,,, kenapa coba ? Kalau menurut aku wanita aktif seperti aku yang suka over beraktivitas akan mudah lemas, lesu dan berkeringat. Nah itu tanda-tanda kekurangan calsium. So, butuh banget buat aku mengkonsumsi yogurt yang high calsium. Selain itu calsium itu banyak banget manfaat buat kita sebenarnya. Seperti Melancarkan peredaran darah, menjaga keseimbangan cairan tubuh, mencegah penyakit jantung dan lain-lain.




Ini Heavenly Blush rasa Blackcurrant. Basically aku suka semua rasa, tapi aku paling suka rasa Blackcurrant. (^^) 




Pada bagian blakang packaging kalian bisa lihat keterangan mengenai nilai gizi, kompisisi dan penyajian yang tepat. Klik gambar untuk lebih jelasnya. :)




Yang ini rasa Peach teman-teman. Rasa dari buah Peachnya benar-benar terasa, yogurtnya tidak begitu asam dan harum. Nyam-nyam lah pokoknya. :D Harus coba sendiri kalau pengen tahu rasanya.




Untuk informasi kandungan gizi dan komposisi, silakan klik gambar supaya lebih jelas. :)




Nah, kalau yang ini rasa Strawberry. O ya, btw buat kalian yang nggak suka susu, mungkin kalian bisa coba Heavenly Blush yogurt ini. Karena Heavenly Blush yogurt mengandung susu yang kaya akan kalsium dan serat. Kandungan buah di dalamnya juga bikin susunya nggak begitu terasa. So, dari pada kalian penasaran mending cobain langsung. :p




Klik gambar untuk infomasi nilai gizi dan komposisi. 




Ketika kemasan sudah dibuka akan lebih baik kalau yogurt ini segera dihabiskan. :) 




Ok, itu sekilas review tentang my favorite yogurt saat ini. (^^)
Untuk informasi yang lengkap tentang Heavenly Blush, you can follow and like their social media account.
Follow Twitter @Heavenlyblush
Follow Instagram @heavenlyblushyogurt

#BOWByBIllyTjongForHB
#BOWByBIllyTjongForWRP
#UROCKS!JKTFASHION

See you on my next post. (^^)







2 comments:

Unknown said...

Aku suka banget yg strawberry hihih
komen sambil minum nih

Sakura Lisha said...

Lina,,, hihihi iya, yummy yummy...
Kalau udah inget healthy life yang tadinya nggak suka bisa jdi suka. :D Seperti kecintaan aku dgn yogurt (^^)