Monday, December 15, 2014

Cherrybelle Body Soap by Cowstyle

Hellooooooo,,,aku kembali lagi dengan produknya Cherrybelle yaaaaa. (^^) Seperti yang sudah aku mentioned di post sebelumnya ada 3 produk baru dari Cherrybelle yang aku dapat dari Kawaii Beauty Japan suported by Cowstyle dan ini adalah produk kedua yang akan aku review. Klik disini untuk post sebelumnya mengenai Cherrybelle Facial Foam. 

So, kali ini aku akan review untuk Body Soap-nya. :) Warna packagingnya sama dengan Cherrybelle Facial Foam. Untuk kemasan Body Soap ini sepertinya hanya dalam bentuk plastik  saja dan sepertinya mereka belum ada kemasan dalam bentuk botolnya. 





Bisa dilihat bagian belakang packagingnya, kemasan ini hanya tersedia dalam 200ml saja dan asli made in Japan lho. :D 




Pada bagian samping atas di belakang packaging ada garis lurus yang mempermudah dan menunjukkan untuk membuka kemasan tersebut lebih mudah. 




Kemudian di bawah garis pemotong ada beberapa step bagaimana cara memasukkan isi Body Soap ini ke dalam botol. Meskipun sebenarnya bagi aku itu sangat mudah ya. Jadi kalau menurut aku si nggak perlu. :D Orang Jepang itu memang selalu teliti dalam segala suatu hal ya. Kayak hal segampang ini aja mereka sampai bikin tutorialnya. :D hoho




Untuk cara pakainya sama saja seperti Body Soap pada umumnya. Hal yang harus dihandari dan kompisisinya bisa klik gambar dibawah untuk lebih detailnya. :)




Tekstur yang aku dapat dari Body Soap ini sangat lembut. :) Aromanya juga segar seperti aroma jeruk gitu. :D





Thank you Kawaii Beauty Japan and Cowstyle. (^^)




Here for more information about Cowstyle :

See you on the next post everyone. (^^)







No comments: