Sunday, December 7, 2014

Naive Cleansing Oil by Kracie

Yeeeee !!! (^^) Kemarin aku dapat beberapa produk dari Kawaii Beauty Japan lagi ni teman-teman. hoho Produk yang sebelumnya aja belum selesai aku review semua, produk baru uda datang lagi. >_< Well, will review all products soon. :D 

Kali ini aku mau review Kracie Cleansing Oil, produk asal Jepang. Dari packaging aku suka, nggak perlu buka tutup untuk mengeluarkan oilnya. Cukup pencet, oil akan keluar.




Nah, supaya agar lebih aman pada bagian pencetannya di kasih seperti pengunci yang berfungsi mengunci pencetanya tersebut. Jadi, kalau kamu mau taruh didalam tas sebaiknya pengunci itu di pasang, agar tidak kepencet kemudian tumpah didalam tas. Tapi kalau sekedar di taruh di atas meja atau di kamar mandi gitu si menurut aku nggak perlu pengunci itu sudah aman.




Untuk cara penggunaanny sendiri kalian bisa lihat pada bagian belakang packaging. Klik gambar untuk lebih jelasnya.




Cleansing oil ini mengandung biji bunga matahari dan minyak zaitun jadi baunya ya seperti minyak zaitun gitu. Tekstur oilnya seperti baby oil atau oil-oil pada umumnya. 




Disini aku coba hilangin lipstik dan eyeliner waterproof dengan memakai Kracie cleansing oil. 





Seperti yang dikatakan dipetunjuk pemakaian. Kalian harus memijatnya dengan lembut. Cleansing oil ini benar-benar ampuh menghapus maskara or eyeliner waterproof. Eyeliner yang aku pakai ini dikatakan dia memiliki remover sendiri untuk menghapusnya. Namun cukup dengan Kracie cleaning oil semua jenis make up apa saja yang tertempel dimuka bisa terangkat dengan bersih.




Kalau kalian nggak percaya, mungkin kalian bisa membuktikanya sendiri :D Aku cukup surprised juga si waktu pertama kali pakai Kracie cleansing oil ini. Btw, ini cocok buat kalian yang males ngebersihin make up. Cukup dengan satu langkah saja, kotoran dimuka bisa terhapus bersih. hihi




Kalian bisa membeli produk ini di toko Guardian. Harganya sekitar Rp. 107.000. :)




Thank you Kawaii Beauty Japan. :)
Facebook : Kawaii Beauty Japan
Twitter : KawaiiBeautyJP


See you on my next post ya. (^^)






No comments: