Thursday, February 26, 2015

Review : Wardah Perfect Curl Mascara & Wardah Expert Eye Makeup Remover

Hai,,hai,,hari ini aku akan review salah satu produk yang aku dapat dari event Wardah lalu. Yeeeyyyy !!! salah satu make up yang nggak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari aku.... hehe Akhir-akhir ini lagi banyak produk maskara baru sepertinya. (^^) 

So, kali ini aku akan review Maskara Perfect Curl dari Wardah teman-teman. Dari Packaging so far nice dan apabila kalian membeli produk baru maskara ini pastikan masih terbalut rapat dengan plastik. :)



Maskara Perfect Curl punya design yang menarik dengan bentuk sedikit melengkung pada bagian penutup dan warna silver yang cantik. (^^)






Terus yang membedakan Maskara ini dengan yang lain apa donk ? hmmm Apa ya ? :D hehe 
Berdasarkan hasil uji di Wardah Research Laboratory Mascara Perfect Curl membuat bulu mata tampak lebih lentik sempurna sepanjang hari. Yups !! Maskara Perfect Curl tahan hingga 24 jam lho alias waterproof. :D Selain itu mengandung ECOCERT Certified Argan Oil dan formula yang tidak mudah luntur dan tidak menggumpal.




Maskara Perfect Curl di design dengan sedikit melengkung pada ujung aplikator, sehingga mempermudahkan ketika mengaplikasikan maskara ke bulu mata. Pokoknya sukaaaa. :D Nice design !!





Berikut bulu mata aku sebelum di aplikasikan dengan Maskara Perfect Curl.



And Taraaa !! ini hasil sesudah di aplikasikan dengan Maskara Perfect Curl. How ?? Bulu mata aku terlihat lebih lentik dan bervolume bukan ? :) Dan aku sudah buktikan bahwa maskara ini benar-benar tahan lama. ^^ Nice produk Wardahhh. Love, love...




Harga Maskara Perfect Curl ini sangat terjangkau sekali, bekisar sekitar Rp.60. 000. Namun, biasanya setiap store menjual dengan harga beda-beda. Perbedaan harganya mungkin sekitar Rp.1000 - Rp.2000. Kalau dari eCommerce www.wardahshop.com harga aslinya Rp.62.000, tapi karena lagi diskon jadi Rp.60.000. (^^) 





Terus kalau tahan lama gitu pasti susah bersihinya donk ? Hmmmmm menurut kamu gimana ? :D 

Jangan khawatir teman-teman, karna wardah juga mengeluarkan produk barunya yaitu Wardah Eye Expert, Eye Makeup Remover dengan "Dual Action Formula" yang membantu mengangkat makeup pada bagian mata termasuk Maskara dengan cepat dan terasa lembut dimata tanpa meninggalkan rasa berminyak. :)




More information about Wardah go to their website ^^

Okay !! See you on my next post ya. (^^)





No comments: