Thursday, March 26, 2015

Grand Launch New Brand Ambassador and Clear Smooth All In One Powder Maybelline New York

Selasa, 24 Maret 2014 kemarin aku mendapat kesempatan untuk menghadiri acara Grand Launch New Brand Ambassador and Clear Smooth All in One Powder Maybelline New York, dengan tema "A Secret Playground", yang di selenggarakan di Foundry 8 SCBD Lot 8 Jalan Jendral Sudirman Kav. 52-53, Jakarta Pusat. Dengan dress code Playful & Colorful acara di mulai dengan media registration pukul 13:00-14:00 dan acara utama langsung dimulai pukul 14:00-selesai.




Acara dibuka oleh Yannis Rodocanachi, General Manager Consumer Product Division L'oreal Indonesia




Kemudian dilanjutkan dengan performance Eva Celia sebagai New Brand Ambassador. Untuk pertama kalinya aku menyaksikan langsung performance Eva Celia. Nggak hanya body yang indah tapi suaranya juga yahut. (^^)

Eva Celia di tunjuk sebagai Brand Ambassador terbaru dari Maybelline Indonesia, karena Eva dipercaya dapat mengispirasi para remaja putri Indonesia dengan karakter Eva yang penuh bakat, aktif, kreatif, percaya diri dan cerdas.





Sambutan berikutnya yaitu dari Business Unit Manager Maybelline new York Indonesia, Monika Ardianti. Beliau menyebutkan bahwa Maybelline Ney York telah menjawab kebutuhan para remaja putri Indonesia untuk tampil berani bermakeup dengan mempersembahkan Clear Smooth All in One Powder. "Bedak ini dapat menyerap minyak 5 kali lebih cepat dibandingkan bedak biasa dangan daya tahan 12 jam, sehingga wajah bebas kilap dan tampak cantik natural", ungkap Monika.




Silakan klik gambar dibawah untuk detail mengenai Clear Smooth All In One Powder. :)






Nah, ini bagian yang menarik juga yaitu Ryan Ogilvy sebagai official Makeup Artist Maybelline new York - Indonesia, yang berbagi tips mudah tentang bagaimana cara merias wajah untuk momen-momen pertama mereka seperti hari pertama sekolah, pesta dan travelling dengan menggunakan 




Penampilan terakhir yaitu di tutup dengan perfomance yang mumaku dari Maybelline Girls. (^^) They are look so gorgeous. 





Di acara grand launch ini Maybelline juga menyediakan stand dimana kita bisa mencoba produk-produk terbaru mereka. (^^) Ngeliat kutek sama lipstiknya ngiler. hihihi I love Maybelline so much. Namanya juga beauty blogger, nggak bisa tahan kalau uda ngliat produk-produk beauty. :D hahahaha




Sekali lagi thank you Maybelline Indonesia telah mengundang saya ke cara amazing ini dan thank you for the goodie bag. (^^)
Sukses terus buat Maybelline. :)




See you on the next post. ^^



No comments: