Monday, July 6, 2015

Event : L’Oreal Paris “Nutrisi Rambut 1 Menit”

Kamis, 2 Juli 2015 lalu aku mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara L’Oreal Paris “Nutrisi Rambut 1 Menit”, yang di adakan di Rumah Imam Bonjol, Jl. Imam Bonjon No. 66 Menteng Jakarta. Pasti mau penasaran kan gimana serunya acara ini ? :D So, keep reading kalau gitu. (^^) Nah, Sesampainya di tempat acara aku langsung registrasi dulu seperti biasa. 





Setelah registrasi aku coba main game analisa rambut. Di photo lah rambut aku dengan alat seperti gambar dibawah ini. :D hahahaha Nggak tahu deh ini namanya apa, tapi kalau dilihat dari gambar katanya rambut aku masih cukup bagus tapi sedikit kering. Hohoho So, butuh nutrisi extra katanya supaya tidak kering. Baiklah,,,, terima kasih kaka. (^^)




Acara di mulai dari jam 18:00 dengan buka puasa bersama. Cuzzzz,,, santap dulu lah sebelum kita bermain-main dengan team L'oreal kita isi tenaga dulu kan. ^^






Waw !! Ada stand untuk belajar bikin Sushi juga lho....dan ternyata itu mudah banget bikin Sushi Roll. :D Cuma di gulung-gulung dehhh. 




Nah ini meja aku bersama Dewi, Carnellin dan Leonita. 




Setelah acara buka bersama, kemudian dilanjutkan dengan berbagai game dengan team L'oreal. Lihat si Catra, wanita barbaju hitam dan berkacamata itu, semangat banget sepertinya memainkan game ini. :D 






Aku ikutan game ini ni dan yeeeyyyy aku menang. :D 




Dapat si babies ini deh, makasi L'oreal. (^^) Ahhhh seru-seru gamenya, sampai pada teriak-teriak dan gemes sendiri. hahaha



Nah, setelah game baru acara utamanya dimulai deh. (^^)





Disini L'oreal menghadirkan 3 pembicara yang akan share mengenai "Nutrisi Rambut 1 Menit". Aku suka ni sama tema kali ini, soalnya aku punya rambut yang nggak sehat. Jadi, aku sangat serius memperhatikan mereka. hahahaha Tahu nggak ? Ternyata rambut kita itu butuh nitrisi makanan lho. Kita pakai sampo dan conditioner aja itu nggak cukup. Meskipun rambut yang tidak pernah di style macem-macem juga ternyata memerlukan lebih dari itu. Karena debu, sinar matahari seperti itu bisa menyebabkan rambut kita nggak sehat. Akibatnya ketombeanlah, kering lah, kayak gitu. Makanya butuh extra perawatan yaitu dengan hair mask. Dalam seminggu sekali di anjurkan untuk memakai hair mask. Karena ternyata hair mask ini salah satu cara untuk memberikan asupan nitrisi atau makanan pada rambut kita. Jadi, pakai conditioner aja nggak cukup, karena ternyata fungsi conditioner itu hanya untuk melembutkan saja. Nah loooo,, hal kecil tapi mungkin selalu kita anggap remeh ya. 




Setahu aku ni ya, salah satu penyebab beberapa wanita di Indonesia jarang melakukan hair mask yaitu karena mereka terlalu sibuk dan biasanya untuk hair mask sendiri membutuhkan waktu sekitar 20 menit atau lebih. Terlalu sibuknya, jadi untuk meluangkan waktu 30 menit saja terkadang sangat susah.  Oleh karena itu L'oreal Paris menghadirkan inovasi terbaru untuk kalian para wanita yang super sibuk dengan aktivitas sehari-harinya, :D L’Oreal Paris “1 Minute Hair Mask”. Kenapa nggak untuk meluangkan waktu hanya 1 menit saja untuk kesehatan rambut kita. :) Produk hair mask ini sendiri ada 3 variasi yaitu Total Repair, Fall Resist dan Smooth Intense yang dikemas dengan plastik saset dan mudah dibawa kemana-mana terutama saat holiday, tentunya jadi sangat praktis dengan adanya si saset ini. (^^) Nah, sekarang jadi tahu deh, betapa pentingnya hair mask itu.





Setelah acara utama selesai, aku cobain treatment dulu sebelum pulang. hihhihihi




Thank you L'oreal for the treatment. ^^ I enjoyed it.






For more information about L'oreal Paris just go to their website. 

See you on my next post. (^^)







No comments: