Monday, August 31, 2015

Event : Bourjois Indonesia "Rouge Edition Aqua Laque"

Halluuuuu,,,,Sebelum bulan Agustus berakhir aku mau update blog aku dulu yakkkk. >_< Masih ada waktu beberapa jam ni. :D hihihi Yosh ! Ganbarou zeee !!!! (^^)

About event lagi ya teman-teman...^^ So, minggu lalu aku datang ke eventnya Bourjois Indonesia di Lotte Shopping Avenue. Seperti biasa untuk detail waktu dan tempat just klik gambar dibawah ya. :)




Jadi minggu kemarin Bourjois Indonesia telah meluncurkan produk terbarunya yaitu Rouge Edition Aqua Laque. Bisa kalian lihat dari namanya hampir mirip dengan Rouge Edition Velvet ya. Yup !! Mereka adalah keluarga Rouge. hahahaha Kalau Velvet hasil akhirnya matte, sedangkan Aqua Lague hasil akhirnya agak glossy tapi ringan banget seperti basah kena air gitu rasanya. :D  Bahkan lebih ringan dari lipbalm. Persamaanya yaitu di packagingnya. :) Mirip banget sama packagingnya Edition Velvet. But, Edition Aqua Laque ini meskipun glossy, tapi nggak lengket dibibir lho. Ya,,, bibir seperti di basahi air aja gitu rasanya. 




Rouge Edition Aqua Laque memiliki 8 shades, dari yang nude sampai yang paling bright. 






And my fav shade is shade number 7. Warnanya hot bangettttt.......





Event Bourjois kali ini lebih meriah dari sebelumnya. Setelah sambutan-sambutan dari tim Brand, acara dilanjutkan dengan Show Rogue Edition Aqua Laque dengan model-model yang awesome. ^^ 






Terakhir seperti biasa kita ada acara makan bareng dan photo contest. (^^) Tapi sayang aku kurang beruntung . :( Nggak menang photo contestnya. hahahaha 

But it was really fun. (^^) Thank you Bourjois Indonesia for the invitation. 





See you on my next post. (^^)






No comments: