Tuesday, September 15, 2015

Estee Lauder Beauty Workshop featuring Global Make up Artis Bobby Wang

Hi Everyone..... (^^) Minggu lalu tanggal 10 September 2015 at 12PM, aku datang ke acara Estee Lauder Beauty Workshop featuring Global Make up Artis Bobby Wang di Metro Pondok Indah Mall. Waaaaiiiii acaranya seru dan dapet ilmu baru tentunya. :D 





Pada beauty workshop kali ini Bobby Wang mendemokan smokey eyes makeup tapi lebih untuk ke daily. Itu eye makeup kesukaan aku, tapi biasanya aku pake smokey eye cuma untuk acara-acara party aja. Jarang untuk daily, soalnya terlalu rame. hahahaha




So, ini beberapa peralatan make up yang digunakan Bobby Wang untuk melakukan demonya. (^^)




salah satu pelajaran yang aku dapat dari beauty workshop ini yaitu pentingnya memakai based makeup. :)  Pertama-tama kita harus pastikan bahwa wajah kita bersih dari noda-noda apapun. Setelah itu baru kita bisa mengaplikasikan beberapa based makeup. Bobby Wand disini menggunakan Micro Essence , Serum dan Brightening Mousture Cream. Produk seperti gambar dibawah ya. 

So, apa si manfaat pakai based makeup ? Hayooo siapa yang tahu ? :D Sebenarnya manfaatnya banyak banget ya, tapi salah satu manfaat yang aku tahu yaitu menjaga makeup agar tahan lebih lama. :)




Nah, sembari Bobby Wang berdemo kita juga nyobain beberapa produknya Estee Lauder.






Next step yaitu aplikasikan BB Cream. Ingat ya, BB Cream tidak berfungsi untuk mengcover bekas-bekas jerawat or something like that, jadi untuk mengcovernya kalian tetap harus menggunakan foundation, kata Bobby Wang. :D Makeup akan lebih flawless kalau kalian aplikasikan concealer. Biasanya concealer itu di pakai di area dark under eye circles.





Setelah wajah tercover dengan sempurna, barulah kita aplikasikan powder, eyebrow, lipstick, eyeliner, eyeshadow dan mascaranya. (^^)




And tara,,,kalian bisa lihat perbedaan wajah model dari before and afternya ya. :) And what do you think ? Oh ya, disini Bobby Wang tidak menggunakan fake eyelashes ya, karena ini lebih ke daily makeup. (^^) So Love it ya. Pesan dari Bobby Wang yaitu gunakan warna lipstick yang cerah dan condong ke warna natural seperti warna orange. :) Why ? Karena di eyemakeup nya sudah tebal jadi berikanlah kesan yang lebih natural di bagian lain yaitu di lipsticknya. :)




Tetep pantengin blog aku ya,,(^^) karena nanti bakalan ada part duanya lho...Jadi next event bersama Estee Lauder masih ada hubunganya sama post aku yang ini. :D 





http://www.esteelauder.com/
See you on the next post ya. (^^)




No comments: