Thursday, October 15, 2015

Estee Lauder Makeup Competition

Helloooooo everyone,,,seperti yang uda aku mention dipost sebelumnya that I would post the other event of Estee Lauder and here it is. (^^) 

Kompetisi makeup yang pastinya seru abis, demo makeup dari tim Estee Lauder dan juga fashion class dari tim fashion brand. :)

Acara ini berlangsung bulan lalu 18 September 2015, di Metro Departement Store Plaza Senayan, jam 2PM until finish. 

So, kompetisi makeup ini dibagi jadi 2 sesi dan aku masuk dalam sesi kedua. No makeup from home, so kompetisi ini benar-benar dimulai dari mengaplikasikan based makeup. Satu sesi di beri waktu selama 40 menit dengan tema "Smokey Eye". Ya cukuplah yaaaa. Bahkan ada beberapa yang selesai dalam waktu 30 menit. :D 





Setelah sesi pertama selesi, acara dilanjutkan dengan demo makeup dari tim Estee Lauder. Bagaimana membuat natural flawless smokey eye look untuk daily. (^^) 






Setelah itu dilanjutkan dengan fashion class dari Owner Et Cetera. Dia sharing gimana caranya memandu padankan daily look dengan night look. 




Nah, ini dia akhirnya datang juga sesi kedua. Me and Ola with our bareface. :D 




And here it is my smokey eye look for this competition. Tema smokey eye kali ini without fake eyelashes. Jarang-jarang ya smokey eye look tanpa bulu mata palsu. (^^) 




Me and Manda. (^^)




After sesi kedua dilanjutkan dengan demo makeup lagi, special untuk night look yang lebih bermain dengan eyeliner. :)





Next yaitu fashion class again dimana outfit yang model kenakan also special untuk night look sesuai dengan makeup look-nya tentunya. ^^




Nah, ini dia yang ditunggu-tunggu,, pengumuman untuk pemenang makeup kompetisi dan para ladies ini lah yang memenangkan kompetisinya. Ada Putri untuk second winner dan Ola sebegai juara pertamanya. Congrats ya gurls.... (^^) Sayang aku masih kurang maksimal sepertinya untuk kompetisi kali ini. hahaha Tak apa,,,tetep harus semangat untuk the next kompetisi ya. (^^)




Lihat outfit aku deh,, berantakan banget :(,, bener-bener bangun kesiangan jadi nggak ada prepare untuk event kali ini. Dresscodenya sebenarnya "Simple Chick". Tapi ini lebih ke casual nggak jelas gitu. hahaha 




Thank you all....Really had a great moment with you all. (^^)







See you on my next post. (^^)



No comments: