Monday, December 28, 2015

Event & Review : Clozetter's Blogger Babes Gathering "Healthy Skin, Healthy You" With Nectaria Ayu and Natural Honey

Tanggal 12 Desember 2015 lalu untuk pertama kalinya Clozette Indonesia mengadakan event bersama Star Clozetter dan Clozette Ambasador. :D Seneng banget karena akhirnya bisa ketemu dengan beberapa Star and Ambasador dari Clozette Indonesia. :)  Kita berkolaborasi dan berkesempatan untuk menghadiri setiap event yang diadakan oleh Clozette. Nah, sedikit cerita mengenai Clozette, yaitu sebuah social media and portal untuk perempuan who love fashion, shoping and beauty. Kalian bisa langsung kepoin Clozette disini. ^^

Untuk detail tempat, nara sumber dan brand yang ikut join dalam event ini bisa langsung dilihat pada banner dibawah ya. :)






Kita ada lunch bareng dulu sebelum mulai mendengarkan cerita dan pengalaman menarik dari sang nara sumber. 




Untuk nara sumber pertama yaitu ada Mba Nectaria Ayu author of Green Smoothies dan juga pemilik restaurant yang menyediakan bahan-bahan organik. :) Mba Nectaria sendiri sudah menjalani gaya hidup sehat sejak 5 tahun lalu yang dimulai dengan prinsip organik. Aku suka banget mendengar pengalaman gaya hidup sehat dari Mba Nectaria, karena baru-baru ini aku juga sedang belajar dengan gaya hidup sehat. Menurut Mba Nectaria makanan sehat terdiri dari 4 konsep "P" yaitu tanpa Pemanis buatan, Pengawet, Perasa dan Pewarna. Oleh karena itu Green Smoothies buatan Mba Nectaria terbuat dari bahan-bahan organik. :) Pola hidup sehat ini emang tidak mudah untuk beberapa orang, jadi memang harus bertahap dan aku setuju sekali dengan Mba Nectaria. "Selain itu makanan/minuman dari bahan-bahan organik juga memiliki manfaat sangat bagus untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit", ujar Mba Nectaria. ^^ Really nice sharing Mba. Sangat bermanfaat sekali dan aku belajar banyak dari cerita pengalaman Mba Nectaria.






Setelah barbagi pengalamannya mengenai pola hidup sehat, Mba Nectaria share cara membuat Green Smoothies. (^^) Baru tahu kalau jeruk nipis ternyata dapat membunuh bacteri. Berikut beberapa nice tips dari Mba Nectaria :

- Cuci sayuran dengan menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan bacteri
- Untuk pemula yang mengkonsumsi Green Smoothies sebaiknya di mix dengan buah-buahan untuk menambah rasa manis dan segar.
- Untuk pemula sebaiknya membuat Green Smoothies jangan terlalu kental, karena akan memberikan efek yang sedikit susah ditelan, jadi di sarankan agak membuatnya sedikit lebih encer
- Buah dapat di bekukan untuk penganti es batu
- Jika buah-buahan tersebut telah dibekukan, sebaiknya masukan buah beku tersebut terlebih dahulu
- Jika kalian menggunakan blender biasa, pastikan kalian ngeblendnya pelan-pelan dengan cara di pause and tekan on again sampe buah bekunya lumayan hancur. Kalau kalian langsung ngeblend tanpa di pause maka blender bisa cepat rusak
- Selain buah-buahan, kalian juga bisa menggunakan madu untuk pemanisnya

Hoooo,,,baru tahu juga,,,, kelihatanya sepele ya, tapi buat aku ini penting banget lho. :D Makasi Mba Nectaria untuk tips-tipsnya. 





Selanjutnya ada Mba Irin dari Natural Honey hand & body lotion. :) 

Nah, kalau tadi dari Mba Nectaria kita tahu bahwa kita juga dapat merawat kulit dengan makanan/minuman yang kita konsumsi, sekarang Mba Irin berbagi tentang merawat kulit dari luar salah satunya yaitu dengan menggunakan hand & body lotion secara rutin. 

Natural Honey hand & body telah hadir untuk membantu merawat kulit dari luar agar tetap terlihat cantik dan sehat. ^^ Karena Natural Honey terbuat dari 100% madu murni, ujar Mba Irin. Madu dipilih sebagai bahan utama hand & body lotion karena madu meiliki beberapa manfaat sebagai berikut :

- Kandungan Antioksidan dalam madu mampu mengatasi gangguan radikal bebas dalam tubuh yang dapat mempercepat penuaan sel
- Madu dapat menjadi pelembab yang baik untuk kulit karena madu kaya akan gula higroskopis yang mampu menyerap dan mempertahankan air pada kondisi tertentu
- Produk perawatan kulit yang mengandung madu sangat baik untuk kulit sensitif, karena madu mempunyai kemampuan sebagai anti peradangan. 





Natural Honey hand & body lotion sendiri memiliki 4 varian sebagai berikut :

1. Natural Honey Moisture Rich, untuk menjaga kulit agar tetap sehat, segar dan bercaya. Sangat cocok untuk kulit kering, terasa kasar dan pecah-pecah terutama pada bagian tumit dan siku. 

2. Natural Honey Pure White, Untuk kulit tampak putih dan terlindungi.

3. Natural Honey Antioxidant untuk melindungi kulit dari lungkungan buruk.

4. Natural Honey Firm &Youthful, untuk tetap cantik muda dengan kulit tetap kencang.

Untuk lebih detailnya mengenai ke 4 produk tersebut kalian bisa langsung kunjungi website Natural Honey disini. :)

Baru-baru ini Natural Honey juga meluncurkan produk barunya yang khusus untuk mencegah stretch mark. :)





Next yaitu dilanjutkan dengan game yang seru abis. Game ini terdiri dari 4 tim, disini  kita di tantang untuk membuat Green Smoothies. Hasil Green Smoothies yang kita buat langsung dinilai oleh Mba Nectaria si pakar Green Smoothies. :) Setiap  tim dipilih  1 untuk perwakilan mempresentasikan hasil Green Smoothies yang telah kita buat. (^^)





Hasil Green Smoothies yang uda kita buat. :)

My team. (^^)


Presentasi dari tim aku. ^^

Sayang sekali tim aku nggak menang, but it's ok. Tetap seru dan fun. (^^) Selamat ya kepada tim yang menang. ^^




Terakhir acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk teman-teman yang bisa menjawab pertanyaan dari Mba Irin dan Mba Nectaria, kemudian dress code terbaik dan photo kontes. (^^) 



Pic by Jessica.



Pic by Lisna. ^^

Pic by Clozette Crew. :)

Thank you Clozette for inviting me in this event. I really had great time. (^^)

Sesampainya dirumah aku langsung mencoba oleh-oleh yang aku dapat dari event ini. 

Aku dapat yang Natural Honey Moisture Rich dan Natural Honey Firm & Youthful. Kedua produk tersebut sama-sama memiliki teksture yang lembut, ringan dan baunya harum. (^^) 

Kalian bisa membeli produk Natural Honey hand & body lotion di Giant, Hypermarket, Carrefour, Yomart Supermarket dan Toserba Yogya. Harga untuk yang 100ml ini mulai dari kisaran IDR 6.000. Wiiiii sangat terjangkau sekali kan.  Bagaimana ? Pasti tertarik untuk mencobanya kan ? ^^ 




Untuk more info mengenai Natural Honey kalian bisa like and follow di :


See you on my next post ya. (^^)

No comments: