Wednesday, December 7, 2016

Event Report : Female Daily and NIVEA Creme Blogger/Vlogger Gathering

Menyambut hari Ibu pada tanggal 22 Desember ini, Sabtu lalu Female Daily dan Nivea mengadakan Blogger/Vlogger gathering. Biasanya pada hari Ibu ini kita suka ngasih sesuatu sebagai ungkapan kasih sayang or tanda ucapan terima kasih ke mama terhadap peranya sebagai seorang Ibu. Dalam acara ini para Blogger/Vlogger berkesempatan untuk membuat Pop-Up Frame yang nantinya bisa diberikan ke mama sebagai tanda terima kasih or ungkapan rasa sayang kita ke mama. ^^ Nah, untuk detail acaranya bisa dilihat pada image dibawah ya. :) 





Pas nyampe di tempat acara, ngliat design table-nya suka banget. (^^) Bahkan sampe cookiesnya juga di design dengan warna biru putih lho. Everything just on blue and white. Perpaduan warna putih dan biru tua ini terlihat perfect. 





Di acara workshop ini masing masing Blogger/Vlogger dapet bahan-bahan yang nanti akan di gunakan untuk ngebuat Pop-Up Frame.  Nah, di atas meja aku ini ada gunting, selotip, beberapa gambar dan frame. 




Semua teman-teman Blogger/Vlogger terlihat antusias sekali mengikuti workshop ini. Setelah semua bahan di bagikan ke seluruh Blogger/Vlogger, pembuatan Pop-Up Frame pun langsung dimulai. Kita di beri waktu kurang lebih 45 min untuk merangkai Pop-Up Frame-nya. Pembuatanya pun cukup mudah, tinggal tempel gambar-gambarnya dengan selotip. Pertama dimulai dari menempelkan background dan disusul dengan gambar yang berikutnya yang ingin di tempelkan. Kreasi Pop-Up Frame-nya terserah kita mau di bikin seperti apa. Jadi setiap Blogger/Vlogger punya kreasi sendiri-sendiri. 






And taraaa.... Ini dia kreasi Pop-Up frame aku. :D Untuk nempel-nempel gambarnya si gampang. Tapi untuk bikin ide agar Pop-Up Frame-nya terlihat lebih hidup itu yang susah. haha Nah, nanti di tengah-tengah tinggal kasih foto aku sama mama deh. (^^) Meskipun cuma nempel-nempel, tapi ternyata seru juga lho bikin beginian. Seneng pas ngliat hasilnya bagus. hihi




Yang seru lagi di acara ini ada kontes best dress, Pop-Up frame terbaik dan best post Instagram. And ini dia untuk para pemenang kontes tersebut. Selamat ya gurls. (^^) Sayang aku kurang beruntung kali ini. :p 





Setelah selesai bikin Pop-Up Frame, perut langsung laper ya kan. :D So, it's time for eat. Tenaga uda habis di kuras untuk ngebikin Pop-Up Frame. haha Bisa aja ya alesannnya. Masakan yang di sajikan di Twin House Cipete was good. Yummyyy..... Di selah-selah breaktime, kita juga ada waktu untuk foto-foto.





pic by @cintacharoselina

Seneng dapet ilmu baru dari workshop ini dan seneng bisa ngumpul sama temen-temen Blogger/Vlogger. Karena padetnya jadwal kita, kadang susah untuk ketemu sama temen-temen Blogger/Vlogger. Jadi cuma bisa ketemu kalau ada gathering seperti ini.

So, thank you Female Daily and Nivea for having us. I really had a great time. (^^)




See you on my next post. 
#PSILovemama
#FemaledailyxNivea

No comments: