Monday, December 26, 2016

Review : Purbasari Lipstick Color Matte No. 81

I know teman-teman blogger sudah pada review ini lipstick. haha Dan gegara racun-racun dari mereka aku jadi penasaran nyobain Purbasari Lipstick Matte. :D Akhirnya kemarin aku beli di Plaza Semanggi di store lantai dasar, aku beli yang nomor 81, harganya sekitar IDR 32.000 dan ini adalah salah satu warna best seller. (^^) Kalian juga bisa beli lipstick Purbasari ini by online seperti di Blibli.com, Elevenia, Tokopedia, Lazada and etc.

Pastikan kalau kamu beli lipstick baru ini packaging-nya masih terbungkus rapat oleh plastik. Warna packaging Purbasari Lipstick Matte adalah hitam menyala dan tertulis warna shade di sebelah pojok kanan atas.



Untuk details ingredients, netto, dan tempat pembuatanya bisa dilihat gambar di bawah ya. :)



Nah, seperti yang tertulis pada gambar dibawah, Purbasari ini mengklaim bahwa producknya tahan lama dan terasa ringan dibibir. Selain itu juga dapat melembabkan bibir dan warna tidak pudar.





Purbasari Lipstick Matte ini harganya menurut aku sangat ramah dikantong, tapi pas ngliat bentuk lipsticknya malah nggak keliatan kalau lipstick ini seharga IDR 32.000. :D Kalau menurut aku malah terlihat jauh lebih mahal. hoho






Pas uda nyobain jujur aku langsung jatuh cinta sama formula lipstick ini karena mengandung pelembab, jadi meskipun matte nggak bikin bibir aku kering. Type bibir aku kering, jadi biasanya aku suka beli lipstick yang sekaligus mengandung pelembab. Dan Purbasari ini cocok untuk bibir aku. 

Dengan harga yang super ramah dikantong, ketahanan lipstick ini emang tidak usah di tanyakan lagi. Seharian aku pake lipstick ini uda buat makan sama minum cuma touch up sekali doank. :D For me it's worth it banget si. Nanti aku mau beli lagi yang warna lainya. hahaha Jadi nagih. ^^ 






See you on the next post everyone. (^^)





No comments: