Wednesday, March 9, 2016

NOTD : Swatch Maybelline Color Show Downtown Red 216

Siapa yang suka kutek warna merah ? Ayooookkkk sini merapatttttt. (^^) hihi Bulan lalu aku baru aja beli kutek warna merah dari Maybeliine Color Show. Masih belum bisa move on ni dari produknya Maybelline Color Show. Warnanya keren-keren lho... Termasuk si merah hati yang satu ini. :) Baca review lengkapnya tentang si Color Show di post aku sebelumnya disini ya. ^^





Biasanya aku kalau beli kutek Maybelline Color Show kalau nggak di Guardian ya di Carrefour. Tapi, kemarin kebetulan lagi lihat-lihat di Watson Kota Kasablanka, Maybelline Color Show lagi diskon, terus nggak pake mikir langsung beli deh satu. hahahaha Dari harga IDR 39.000 an jadi IDR 31.000 an, mureeee banget kan. :D Sebenarnya kalau nggak lagi diskon di Watson harganya lebih mahal. Karena biasanya aku beli cuma IDR 35.000 an. Dan menurut aku semua harga produk-produk di Watson emang jauh lebih mahal si dibandingkan dengan Guardian and Carrefour.





Dan ini dia si merah hati yang langsung menarik perhatianku. (lope-lope) Warna merahnya beda,,,sukaaaa pake banget,,,,elegan banget nggak si ?? Dan aku emang suka banget pake kutek warna merah. Jadi, pas lihat barang bagus kayak gini nggak usa pake mikir belinya. hahaha Uda gitu kutek warna merah itu bisa dipadupadankan dengan outfit apa aja. Dari yang casual, elegan, party, vintage and etc. (^^) 




See you on my next post. :)
Jangan lupa like and follow social media aku juga ya. (^^)





No comments: