Monday, July 11, 2016

Event Report : Media & Blogger Meet&Great Renewskin

Hallo teman-teman, berhubung masih berasa lebaran-nya, sebelumnya aku mau mengucapkan Minalaidzin Walfaidzin dulu ya. Happy Eid Mubarak untuk teman-temanku yang merayakannya. (^^) Maafin kalau aku ada ucapan, perbuatan atau hal apapun itu yang menyinggung atau menyakiti kalian semua ya. :) Dan post ini pun jadi post pertama aku dibulan Juli ini. 

Sekarang kita langsung aja ke topik utamanya ya. (^^) So, bulan lalu aku dapat undangan Media&Bloggers Meet & Great dari Renewskin yang bertepatan di bulan Ramadhan. Nah, untuk detail acaranya kalian bisa klik gambar di bawah ya. 

Seperti biasa para media dan bloggers registrasi terlebih dahulu setelah itu kita berkesempatan untuk berfoto-foto dengan mengenakan baju khas Jepang yaitu Yukata. (^^) Tema Yukatanya pun merah-merah, hot gitu.





Selanjutnya acara langsung dimulai dengan sambutan dan presentasi dari Dr. Yulita Lea sebagai Astaxanthin user, disusul oleh Mr. Vincent Wood Expert of Astaxanthin dan Rini Cesillia sebagai Celeb Blogger. :)

Disini para speakers sharing banyak banget tentang apa itu Renewskin ? Mereka mengupas tuntas dari manfaatnya sampai efeknya. Jujur aku sendiri baru mendengar tentang produk yang satu ini. Renewskin mengandung Astaxanthin yaitu Antioksidan dari Jepang yang telah diakui oleh Dermatologist dan ahli kecantikan. Astaxanthin dapat membantu mengurangi kerutan, perbaikan kulit kasar, mengurangi flex/bintik hitam, meningkatkan kelembaban & elastisitas kulit dan mengurangi produksi minyak pada kulit. Nah, poin yang terakhir itu yang menjadi fokus utama aku ketika mendengar manfaat si Renewskin ini. Karena semenjak aku nggak cocok pakai salah satu produk kecantikan dari klinik, kulit aku jadi memproduksi minyak lebih banyak dari sebelumnya. Alhasil membuat pori-pori wajahku semakin membesar. :( Saat ini aku sudah mengkonsumsi Renewskin lebih dari satu minggu, setelah satu bulan dan kelihatan perubahannya nanti aku update kalian lagi ya. (^^)

Renewskin ini semacam suplement kecantikan yang bagus untuk memelihara kulit sehatmu. Kalian tahu nggak kekuatan hebat dari si Astaxanthin yang ada dalam Renewskin ? "Astaxanthin memiliki kekuatan 6000x lebih dari vitamin C, 110x lebih dari vitamin E, 54x lebih dari BETA Carotene dan 550x lebih dari Green Tea Catechins", Ujar Mr. Vincent. Wow ! Sebesar itukah kekuatan si Astaxanthin. Terus gimana si Astaxanthin ini melindungi kulit kamu ? Kulit terdiri dari 3 lapisan : skin surface, apidermis dan dermis. Polusi dan sinar ultraviolet membawa radikal bebas ke dalam lapisan-lapisan kuli tersebut. Radikal bebas menyebabkan kerusakan sel kulit yang berakibat penuaan dini. Kulit membutuhkan antioksidan untuk menetralisir radikal bebas tersebut sehingga kulit tetap terjaga dan terlindungi. Astaxanthin yang terkandung dalan Renewskin merupakan salah satu antioksidan yang paling kuat untuk menutrisi kulit menjadi lebih sehat, lembab dan cerah. Nah lohhh,,,Gimana aku nggak makin penasaran untuk nyobain. :D

Renewskin ini sebaiknya dikonsumsi sehari 2x, pagi dan malam setelah makan. Biasanya suplement ini di konsumsi oleh orang di usia 30 tahun ke atas. Namun, orang-orang dibawah usia 30 tahun yang sering terkena radikal bebas juga boleh mengkonsumsinya, bahkan sampai anak kecil juga boleh. Renewskin bisa di dapatkan di Guardian, Century, Watson dan Boston. 









Setelah itu acara dilanjutkan dengan beberapa game dan buka bersama. (^^) Thank you Renewskin for the awesome foods. Alhamdulilah kenyang sekali. :D Menu makananya komplit dari pembuka sampai dessert. (^^)





Kalian juga bisa kepoin Instagram-nya Renewskin di @RenewskinID

See you on the next post ya. (^^)







No comments: