Wednesday, December 9, 2015

Review : Pengalaman Pertama Belanja di Zataru.com

Hi Everyone,,,,!! (^^) Kali ini aku mau review tentang salah satu online shop di Indonesia Zataru.com yang khusus menjual barang-barang kosmetik. Btw, sudah ada yang tahu kah tentang Zataru.com ? Kalau belum tahu, kalian mesti simak nih review aku yang satu ini. ^^

Sedikit mengenai Zataru.com, jadi mereka ini online shop seperti apa si ?? 
Yup !! Zataru ini dikenal sebagai online shop yang khusus menjual parfume original dan juga menyediakan berbagai macam produk kecantikan seperti make up, skin care, perawatan tubuh, rambut dan beauty stuff lainya. :) 

Kenapa aku memilih belanja di Zataru ? 
Karena semua produk yang dijual di Zataru di jamin 100% keaslianya. Misalkan kalian mendapatkan produk palsu, Zataru akan mengembalikan uang kalian utuh 100%. :) Uda gitu mereka juga selalu menawarkan promo menarik dengan diskon yang istemewa. :D Penasaran kannnn ? Boleh langsung klik gambar dibawah, nanti akan re-direct ke web-nya Zataru. (^^) Disitu kalian bisa lihat sendiri penawaran istemawanya. :D

Kalau beberapa online shop masih ada biaya ongkos kirimnya, di Zataru mau belanja berapa pun bebas ongkos kirim untuk seluruh wilayah Indonesia. 


 https://www.zataru.com/


Bisa kalian lihat gambar dibawah adalah salah satu penawaran menarik dari Zataru. Jika kalian mendaftar sebagai member di Zataru kalian langsung akan mendapatkan voucher IDR 100.000 lho. Wihhhhhh,,siapa juga yang nggak mau dapat voucher segitu ? :D Jarang-jarang lho online shop yang ngasih voucher IDR 100.000.




Registrasinya pun gampang bingit. Kalau kata anak alay sekarang. hahaha Caranya klik pada "Akun Saya" yang ada di bagian atas pojok kanan. Kemudian nanti akan re-direct ke halaman seperti dibawah ini. Kemudian cukup mengisi alamat email kamu dan pasword doank. Langsung deh nanti akan dapat email dari Zataru sama voucher code IDR 100.000-nya. Nggak kebanyakan basa-basi kan,,,,(^^) 

Voucher IDR 100.000 bisa dibelanjakan dengan minimum pembelian IDR 350.000, tidak dapat digabung dengan promo lain dan hanya 1 kali pemakaian per customer. 






Salah satu hal yang aku suka ketika berbelanja di Zataru itu karena website-nya yang user friendly banget. Feature-feature yang simple memudahkan aku untuk berbelanja. Karena buat aku sebuah product kalau user friendly/easy to use itu biasanya jadi salah satu pertimbangan, apakah nanti aku akan lanjut lagi or nggak untuk memakai produk tersebut. Biasanya kalau produknya uda terlalu ribet digunain, aku-nya juga males gunain lagi. :D How about you guys ?




Dari dulu aku emang suka liat-liat website Zataru dan pasti yang jadi incaran selalu bagian parfume. hihihi Bisa kalian liat gambar dibawah, harga asli dan harga setelah di diskon, ngiler liatnya.... :D Ini kalau beli di store-store biasa mana dapet harga semenarik ini. Honestly, aku kalau belanja di online shop pertama yang dilihat itu bagian sale. hahaha Kelihatan perhitungan banget orangnya. :p Siapa si yang nggak suka diskonan ?? Hayo ngakuuuu,,, kalian pasti juga suka sama yang namanya diskonan. Bisa dapet barang bagus dengan harga yang lebih murah. Why not ?!? Iya nggak sih ??? Iya banget. :D





Ini dia parfume Anna Sui Miniature Gift Set yang jadi incaran aku. Dari harga IDR 900.000 jadi IDR 498.000, nggak pake mikir lama langsung klik tombol "Beli Sekarang". lol



Setelah itu kalian akan di re-direct ke halaman dibawah ini dan barang belanjaan akan masuk ke cart/keranjang belanja. Karena aku cuma beli satu barang jadi aku langsung ke "View Cart".




Next masuk ke halaman dibawah ini dan langsung saja klik pada "Lanjutkan ke Pembayaran". 



Selanjutnya masuk ke halaman Billing & Shipping dengan mengisi data diri dan alamat lengkap.






Kemudian langsung dilanjutkan dengan metode pembayaran. Meskipun di Zataru bisa COD, but as always aku selalu memilih bank transfer. (^^) Uda kebiasaan si. :D





Setelah itu masuk ke halaman confirmation dan seperti biasanya kalau belanja online aku selalu menerima email yang berisi tentang cara pembayaran. Setelah melakukan pembayaran, tinggal dikonfirmasi aja terus uda deh, tunggu paketnya dateng aja. (^^) 




Yippiiii,,,barang sudah ditangan. :D Pengirimanya cepet bingit. Aku order tanggal 1/12/2015, sorean sekitar jam 6an gitu, terus barangnya nyampe di aku tanggal 3/12/2015 pagi. Pas nerima barangnya, sempet kaget gitu. Ini tumben-tumbenan lancar jaya. :D




Thank you Zataru... (^^) Puas dengan service-nya. 




Oh ya, 1212 SALE is Coming !!!!! (^^) Sedikit informasi saja kalau hari ini dari tanggal 10-12 Desember 2015 adalah Hari Belanja Online Nasional atau yang biasa disebut "Harbolnas". Ada yang tahu kah tentang hari tersebut ? :D Yang suka belanja online pastinya tahu donk.... Yup !! Ini hari dimana hampir seluruh eCommerce di Indonesia mengadakan diskon besar-besaran. Termasuk Zataru juga ikut berpartisipasi dalam acara Harbolnas. Cuz !!! yang mau tahu lebih detail untuk diskon yang mereka tawarkan, kalian bisa langsung klik gambar dibawah ini. 


 https://www.zataru.com/products/parfum/page/5/?orderby=price-desc


Semoga informasinya membantu ya. See you on the next post. (^^)



No comments: