Monday, December 7, 2015

Event & Review : Ovale Masker Bedak Dingin dengan Sensasi Dingin Alami

Tanggal 27 November 2015, aku mendapatkan kesempatan untuk datang ke acara peluncuran produk baru "Ovale Bedak Dingin".  Apa si bedak dengan itu ? hahaha itu pertanyaan yang pertama kali muncul dalam pikiranku. :D Mungkin bagi para wanita yang suka merawat wajahnya sudah tidak asing lagi ya dengan bedak dingin ini. (^^)

Acara ini diselenggarakan diBeranda Kitchen, Jl. K.H Ahmad Dahlan No.21 Jakarta Selatan.




Sebelum acara utama dimulai, kita ada lunch bareng dulu bersama rekan-rekan media dan blogger. :) Baru setelah itu menuju acara utama yaitu Women's talk bersama Sasyachi (Beauty Blogger) dan Naysila Mirdad (Brand Ambassador). Disini kita mengupas abis tentang bedak dingin yang ternyata sudah menjadi produk turun temurun untuk menghaluskan kulit wajah. Hoooo Baru tahu aku. Bedak dingin juga merupakan produk perawatan alami yang terbuat dari bahan alami yaitu tepung beras. Di jaman modern ini bedak dingin lebih dikenal sebagai masker wajah yang memberikan sensasi dingin yang dapat mengencangkan wajah dan mencerahkan kulit. Nah, karena sensasi dinginya itu masker bedak dingin cocok banget dipakai apabila kulit wajah habis tertapapar sinar matahari. :)





Usai Women's Talk acara dilanjutkan dengan DIY cara membuat headband mutiara. Lihat si cantik Agnes Oryza yang lagi asik bikin headband mutiara. :D Kebetulan aku dapat satu meja sama dia dan cuma 2 kursi doank. Uda kayak candy like dinner aja sama si Agnes. :D Agnes ini satu-satunya beauty blogger Indonesia yang memiliki rambut curly alami yang aku tahu. I love her hair. (^^)




As always nggak lupa selfie sama temen-temen. Uda lama nggak ikut event, sekalinya dateng langsung reunian sama si Stella Lee. Dulu pertama kali aku kenal beauty blogger ya si Stella ini, yang khas dengan japanese style-nya. (^^)




Thank you Ovale Beauty untuk bingkisanya. (^^)
Sampe rumah langsung nggak sabar buat nyobain si Masker Bedak Dingin.




Ovale masker bedak dingin berisi 30 butir dan packaging sachet-nya juga praktis. 1 sachet bisa di pakai sampai 3 kali. Jadi setelah pemakaian pertama kamu bisa tutup lagi sachetnya untuk pemakaian selanjutnya. ^^





Cara pakai Ovale bedak dingin ini gampang banget kok. Pertama-pertama, tuangkan 10 butir kedalam wadah yang bersih. 




Kemudian larutkan butiran masker dengan air secukupnya sekitar 1-2 sendok teh.




Oleskan masker pada wajah yang bersih, biarkan hingga 10-15 menit hingga mengering, kemudian basuh dengan air hangat hingga bersih. :) 



How ? gampang kan..... (^^) Untuk pertama kalinya aku mencoba masker bedak dingin dan hasilnya bikin relax kulit wajahku. :) Untuk hasil maksimal supaya kulit tampak cerah dan lebih kencang, disarankan untuk memakainya setiap hari. (^^)

Untuk update tentang Ovale Beauty kalian bisa like and follow account-nya di : 
Facebook : Ovale Beauty
Twitter : Ovale Beauty

See you on my next post. (^^)





No comments: