Thursday, December 25, 2014

Review : Hadabisei Mask by Kracie

Yeee,,Finally review produknya Kracie Facial Mask produk asli asal Jepang ini. (^^) Untuk review produk Kracie yang sebelumnya, silakan klik disini

Cuz, langsung saja ya..So Hadabisei Mask ini ada 3 macam yaitu Brightening, Elasticity dan  Extra Moist. Nah, kandungan dan manfaatnya apa aja si yang terdapat di dalam ke tiga Mask ini ? Berikut penjelasanya : :)

BRIGHTENING
BRIGHT AND LUMINOUS SKIN

Masker wajah Kracie “ Brightening” mengandung Vitamin C dan Collagen yang berfungsi untuk meningkatkan kelembaban, membantu mencerahkan kulit dan mengurangi pigmentasi dengan menekan produksi melanin.
1. Collagen berfungsi untuk melembabkan kulit secara intensif.
2. Vitamin C yang kaya akan antioksidan berfungsi untuk menyegarkan kulit,  meningkatkan kecerahan dan menjaga kelembaban kulit. Vitamin C berfungsi pula melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas, meningkatkan produksi kolagen dan mengurangi pigmentasi.
3. Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal . 


 source by KBJ

ELASTICITY
RESTORE ELASTICITY AND FIRMNESS

Masker wajah Kracie “ Elasticity”  mengandung Co-Enzym Q10 & Soybean Isoflavone efektif meningkatkan kelembaban, kehalusan dan  mengembalikan kekencangan kulit serta mempertahankan kekenyalan kulit dengan mengurangi garis-garis halus dan kerutan pada kulit wajah yang disebabkan oleh penuaan dan radiasi sinar UV
   Soybean Isoflavone merangsang produksi Collagen dan Elastin yang berfungsi untuk mempertahankan kesehatan dan keremajaan kulit.
   Co-Enzyme  Q10 dapat meresap ke dalam kulit untuk memperbaiki struktur kulit, mengencangkan kulit yang mengendur akibat dari penuaan, menjaga elastisitas dan kelembaban kulit.
  Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratin, agar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal. 


  source by KBJ

EXTRA MOIST
SOURCE OF HYDRATION

Masker wajah Kracie “ Extra Moist “ mengandung Royal Jelly & Hyaluronic acid yang berfungsi mehidrasi kembali kulit untuk kelembaban yang intensif,  sehingga kulit akan terasa lebih kenyal, lembut dan segar.
1.  Royal Jelly Extract menutrisi kulit yang kering & kasar menjadi kulit yang kenyal dan sehat.
2. Hyaluronic Acid berfungsi mempertahankan kelembaban, mengatur regenerasi jaringan kulit, dan meningkatkan kekenyalan kulit.  Hyaluronic Acid merupakan komponen penting untuk me-regenerasi sel-sel  kulit baru.
3. Di formulasikan dengan Lemon Extract untuk melunakkan keratinagar kelembaban terserap oleh kulit secara optimal . 


 source by KBJ


Untuk cara pakai dan apa saja yang harus di hindari, silakan klik gambar di bawah ini. :) Di sebelah pojok kanan juga tertulis tanggal expirednya. 




Biasanya aku pakai masker ini sebelum tidur, aku uda coba yang Brightening dan Elasticity. Mereka ternyata memiliki tekstur yang berbeda. Untuk Brightening mask itu tidak memiliki tekstur garis, sedangkan yang Elasticity memiliki tekstur garis segilima. Untuk yang Extra Moist ditunggu updatenya ya. :) Hasil setelah pemakaian kulit aku jadi lebih kenyal dan tampak lebih lembut. Kalian bisa beli Hadabisei Mask di Guardian, harganya sekitar Rp. 34.000.






Thank you Kracie and Kawaii Beauty Japan. :)
See you on my next post ya. (^^)










3 comments:

Unknown said...

Blog khusus cewee (y)
salam : http://profesor-for-all.blogspot.com/

Unknown said...

Blog khusus cewee (y)

salam : http://profesor-for-all.blogspot.com/

Sakura Lisha said...

Profesor,, hehe iya, thanks ya uda mampir :)