Thursday, July 9, 2015

Tampil Cantik Dengan Softlens 1-Day Acuvue Define

Hollaaaaa,,,, Apa kabar teman-teman? (^^) Nggak kerasa ya uda memasuki minggu ketiga di bulan Ramadan. Bentar lagi hari Raya Idul Fitri deh. Waaahhhh senangnya. Gimana puasanya masih lancar kan ? :D Biasanya kalau bulan puasa kayak gini bawaanya sedikit lesu dan ngapa-ngapain juga males, ya kan ? hahaha Tapi, kalau ngomongin soal makeup mah nggak ada malesnya ya. hihihi

Ok, kalau yang sebelumnya aku uda share detail untuk 1-Day Acuvue Define yang Natural Shine, sekarang aku mau share untuk yang Vivid Style dengan 2 look makeup yang berbeda tapi tetap tampil cantik dengan 1-Day Acuvue Define ini. (^^) Baca selengkapnya mengenai detail produk dipost aku sebelumnya disini.



Detail softlens dengan warna coklat yang terlihat sangat natural. Look so beautiful !! Suka dengan warna naturalnya. 




Look sebelum memakai softlens with unfinished makeup. :p 




Detail mata sebelum memakai soflens dengan sentuhan eyeshadow dan eyebrow.




And taraaaa,,,,,ini dia 2 makeup look yang berbeda yang uda aku buat. (^^) Tahu nggak si kalau disini sebenarnya aku hanya bermain dengan hairstyle dan lipstik saja. :p So, basically all make up sama kecuali 2 hal yang aku mentioned tadi. (^^) Tapi terlihat banget kan perberdaanya ? 




Disini aku bikin natural eye makeup andalan aku dan look more fresh dengan 1-Day Acuvue Define. Dengan 2 look ini kamu bisa tampil cantik disaat buka bersama, mudik, bahkan di hari Raya nanti. (^^) Tinggal pilih deh mau yang look yang mana. hihi




Detail eye makeup. :)





Selamat mencoba dan enjoy aktivitas kamu di bulan Ramadan. (^^)

Nah, untuk kalian penggemar softlens ada berita bagus ni,,,karena Acuvue sedang mengadakan kompetisi yang hadiahnya tentu saja softlens Acuvue Define. Waaahhhhh aku juga mau donk. Mau ikutan dan mau tahu caranya gimana ? 

Caranya:

1. Like & follow FB ACUVUE Indonesia, twitter & Instagram @AcuvueID

2. Mention 1 teman yang mau kamu berikan lensa kontak ACUVUE dan hashtag #PengalamanPertama #BerbagiACUVUE , Share di fan page fb Acuvue Indonesia or mention ke Acuvue Twitter and Instagram.

3. Ceritakan alasan menarik kenapa kamu memilihnya


10 pemenang akan mendapatkan masing-masing 4 box 1-Day ACUVUE Define™ isi 30pcs (2 box untuk kamu dan 2 box untuk temanmu) senilai Rp1,560,000 dari ACUVUE, GRATIS!
Ayo tunggu apa lagi? Buruan ikutan! Ditunggu sampai 15 Juli ya. Lihat detail syarat dan ketentuannya di sini ya http://on.fb.me/1J5AYbA (^^)



Kalian bisa gunakan banner dibawah ini. ^^




See you on my next post everyone. :)

#Pengalamanpertama #AcuvueDefine






No comments: