Friday, May 23, 2014

Event : Make Over Le Secret Fantaisie Launches 

Hello everyone,,,,

Nggak terasa satu bulan lebih aku menjadi seorang beauty blogger. Kalau dihitung-hitung aku masih terlalu baru juga ya dibilang sebagai seorang blogger. hehe Bahkan, mungkin aku belum cocok menyandang sebagai seorang beauty blogger, karena pengalaman aku menjadi seorang blogger masih terhitung sangat kurang. :D

 Aku merasa sangat beruntung, karena aku memiliki kesempatan di undang dalam acaranya Make Over Spring Summer 2014. 

Tanggal 20 April 2014, Make over mengadakan event yaitu Make Over Le Secret Fantaisie Launches yang di selenggarakan di Le Meridien Hotel. Acara ini berlangsung dari jam 5 - 10 pm. Sebelum acara utamanya dimulai kita ada coffee break dari jam 4 pm.






Ini meja aku bersama beauty bloggers lainya. Satu meja berisi sekitar 8 kursi. Selain beauty bloggers, beberapa makeup artist juga di undang di acara ini lho teman-teman. (^^)










Dalam peluncurannya kali ini Make Over mengeluarkan 4 produk eyeshadow dan 1 lipstick.




Aku mendapatkan banyak pengalaman mengenai beauty dari acara ini. Make Over mempresentasikan produk barunya, serta memperlihatkan tutorial dolly look.






Yang nggak kalah serunya yaitu ada selfie contest juga ni teman-teman. (^_^) Coba ikutan, tapi kurang beruntung. hehe Ternyata banyak yang jago selfie disini. :D 









Ini dia salah satu acara yang paling aku tunggu-tunggu. 
Make Over mendatangkan Makeup Artist profesional dari Singapore yaitu Wilson Eng. Pengalamannya sebagai makeup artist sudah lebih dari belasan tahun. 







Mau tahu aku dapat bingkisan apa dari acara ini ? (^^)






Ini dia produk baru dari Make Over, 2 eyeshadow, 1 lipstick, voucher senilai IDR 100.000 dengan minimal pembelian IDR 300.000 dan beberapa stuff lainya. Thank you Make Over. :) 







Ada mini booth Make Over juga ni teman-teman, yang berisi semua produk dari Make Over. Disini kita bisa coba-coba produk sesuka kita. 





Selain itu ada booth untuk pemotretan atau selfie. (^^) Ambil kamera foto rame-rame bersama beauty bloggers dan makeup artist lainnya. Seru bangetttt !!!! 





Bisa bertemu dengan banyak beauty bloggers dan makeup artist disini menjadi pengalaman berharga buat aku. :) Sekali lagi Thank you so much Make Over. 







Ok ladies, see you on the next post. 

Don't forget to follow me on :
 Instagram : @sakuralisha 
 Twitter : @sakuralisha