Friday, May 2, 2014

Review : NYX Stay Matte But Not Flat Powder Foundation

Hellooooo everyone,,,
Selamat bulan Mei.. :)
Di awal bulan mei untuk pertama kalinya aku akan mereview sebuah produk kecantikan. Sempat bingung harus mulai dari mana dulu. hehe 

Ok deh, kalau gitu langsung saja ya ladies,,, produk yang mau aku review kali ini adalah salah satu produk dari NYX. Banyak orang jika melihat logo NYX pasti langsung terbayang dengan New York. Ya ngga si?? Namun, sejatinya produk yang satu ini sebenarnya berasal dari Los Angeles ladies. (^^)




NYX stay matte but not flat powder foudation ini bukan sembarang bedak. Dilihat dari namaya saja sudah terlihat jelas bahwa bedak ini juga sekaligus berfungsi sebagai foundation,  memiliki ingredient HD Photogenic Syntesis yang memberikan efek kulit terlihat halus.





Aku pilih SMP 08 Golden Beige untuk menyesuaikan warna kulit aku yang gelap. 




Aku tidak merasa rugi mengorek kantong aku sebesar 170.000 IDR untuk membeli bedak yang satu ini. Karena setelah sekian lama aku mencoba berbagai macam bedak, akhirnya aku menemukan bedak yang cocok banget sama warna kulit aku. 






Nggak nyangka banget bisa nemuin bedak ini, serasa nemu harta karun tahu nggak si. hihihi :D Kulit aku benar-benar terlihat natural dan halus setelah memakai bedak ini. Ketika aku aplikasikan bedak ini ke muka, si bedak ini benar-benar langsung menyatu dengan kulit aku. 






Kemasanya sendiri juga modern, jadi suka banget deh pokoknya. ^^






Inilah hasilnya sebelum dan sesudah aku pakai NYX stay matte but not flat powder foudation.





Btw, kulit aku sebelum dan sesudah pakai bedak terlihat putihan sebelum pakai bedak kan ya. Maaf ya, itu efek lighting yang salah. Susah banget untuk ngedapetin warna kulit yang sama kalau foto pakai HP. Tapi, warna kulit aku yang sebenarnya itu lebih ke yang sesudah pakai bedak, sedikit agak gelap.

Bisa dilihat foto yang sesudah aku pakai bedak terlihat lebih halus kan ya.(^^)






Itu aku cuma pakai pelembab saja untuk alasnya. Tidak pakai foundation apa-apa lagi. Karena bedak ini sudah mengandung foundation ladies. :) 

Really love this product. 

Kalian bisa dapatkan NYX stay matte but not flat powder foudation di counter-counter NYX terdekat. Seperti di Mall-mall yang ada di Jakarta, Bali, Semarang, Bandung dan kota-kota besar lainya di Indonesia. :)






8 comments:

Ninneta - MissPlum said...

Aku lagi suka banget sama bedaknya Makeover. Sekiranya ini sama nggak yah... Pengen restock buat makeup2in client sih sebenernya. hihihihi. Dah pernah nyoba belom makeover sayang???

-MissPlum-
New post for Reine Doll IBB Challenge I'm a queen : http://plumblush.blogspot.com/2014/05/reine-doll-shops-im-queen-ibb-makeup.html
cekidot yah... :)

Sakura Lisha said...

Hi Miss Plum,, Aku belum pernah nyobain produknya Makeover. Jadi g th bedanya dimana. >_< Yang pasti bedak yang aku pakai ini sudah mengandung foundation. Jadi, praktis aja buat aku karena aku g perlu pakai foundation lgi. Uda gitu, bedaknya benar2 menyatu sama warna kulit. Jadi kulit aku terlihat natural, tapi terlihat lebih halus karena nutupin bercak-bercak bekas jerawat aku. Jdi, terlihat lebih mulus. ^^ gituuuu,,,

Unknown said...

Bali ada ya kak? Aku kepinginnnn ,tapi blom pernah ketwmu produknya NYX di bali hiks
Nice review kak ^^

Angiebeautydiaries.blogspot.com

Sakura Lisha said...

Hi Patricia,,, Di bali ada sayang, Coba km ke Matahari Duta Plaza Bali, Centro Discovery Mall - Bali, Matahari Mall Simpang Siur - Bali, Matahari Kuta Square - Denpasar Bali. Mungkin km bisa dapetin disitu . (^^) untuk lebih lengkapnya km bisa check URL ini http://www.nyx-makeup.com/index.php?mib=counter

Thanks ya sayang,, ^^

Kania Safitri said...

hi.. nice review say.. nyx aku suka primer eyeshadownya bagus deh

follback yah :)http://beautydiarykania.blogspot.com/

Sakura Lisha said...

Hi Kania,,,Makasi dear sudah mampir baca-baca,,, (^^) Aku pakai bedak, lipstick sama eyeliner nya say.

aku sudah folback ya,,,

Unknown said...

Ada ya di matahari duta plaza?yang di teuku umar itu kan?

Sakura Lisha said...

Kang Hyera ,, Iya, menurut data di websitenya si ada. (^^) tapi klu di jln teuku umar atau tidak aku kurang tahu, hehe klu menurut maps si katanya d jln dewi sartika :D