Sunday, November 30, 2014

Cherrybelle Facial Foam by Cowstyle

Halloooooo,, Siapa yang sudah tahu produk dari Jepang yang mau aku review kali ini ? Yang belum tahu simak yuk !! (^^)

So, kemarin aku baru dapat bingkisan dari Kawaii Beauty Japan yang isinya produk-produk Jepang gitu. Waaaa,, apa ituh ? Aku dapat produk Cherrybelle cosmetic by Cowstyle.

Cowstyle adalah perusahaan asal Jepang yang menghadirkan sabun Cow Brand untuk keluarga Indonesia. Cow Brand sendiri hadir di Jepang lebih dari 100 tahun. Waw,,itu dari jaman nyokapnya nenek aku tuh. :D 

Nah, pada bulan Oktober lalu Cowstyle telah melakukan riset dengan Cerrybelle girlband asal Indonesia dan hasil riset yang mereka dapatkan adalah Cherrybelle jadi idola masyarakat Indonesia dan pernak-pernik yang menyangkut Cherrybelle laris di pasaran. Thats why Cowstyle memutuskan untuk bekerjasama dengan Cherrybelle dan meluncurkan 3 produk body care, yaitu Bar Soap, Facial Foam and Body Soap. 

Kali ini aku mau review dari Facial Foam-nya dulu ya..(^^) 
Dari packagingnya mirip-mirip lah sama bentuk facial foam pada umumnya. Suka sama warna pastelnya, simple and kawaii.




Oh ya, karna produk ini asli dari Jepang, jadi mereka membuat petunjuk pemakaian dan lain-lainya itu memakai bahasa Jepang. 




Ups !!! Tapi nggak usah khawatir teman-teman, produk ini kan di pasarkan di Indonesia, so mereka membuat petunjuk bahasa Indonesianya juga pastinya. :D 

Klik gambar untuk lebih jelas. :)




Facial Foam ini memiliki teksture yang sangat lembut dan harum yang khas. 




Busanya juga lembut banget dan nggak bikin kulit kering. Nilai plus yang lain dari facial foam ini yaitu setelah dibilas dengan air, kulit terasa sangat kesat dan nggak perlu dibilas berkali-kali. Aku sempat kaget, pertama kali aku pakai facial foam ini dengan sekali, dua kali bilas saja busanya langsung bersih dan tidak meninggalkan rasa lengket. Soalnya pengalaman aku dengan facial foam yang aku pakai sehari-hari, aku harus membilas dengan air berkali-kali agar rasa lengket dan busanya itu benar-benar hilang. 








Here for more information about Cowstyle :


See you on the next post. (^^)





5 comments:

Unknown said...

Wah ini ga bikin kering ya aku pake facial foam hampir semua bkin kering huhu boleh banget di coba cuci muka sama si cherrybelle ini.. Nice review lisha

Www.dechyku.com

Sakura Lisha said...

dessy,,Iya, aku punya type kulit mix, oil n dry. selama aku pakai facial foam yg biasa aku pakai sehari-hari itu kulit aku jd agak kering. Tapi waktu pakai Cherrybelle ini kulit aku fine-fine aja.

Thanks ya uda mampir d blog aku (^^)

Sakura Lisha said...
This comment has been removed by the author.
Anonymous said...

The brand's name so cute.
I never heard this kind of brand. Thanks for sharing...~^^
Www.tomntins.blogspot.kr

Sakura Lisha said...

Hi Tomtins,,u r wlcm. Thank you for visiting my blog. (^^) Sorry I dont have english version, so u can't understand what I wrote here. >_< But, if you wanna ask something just ask, maybe I can answer it. :) Yeah anyway I agree The brand's name is cute (^^) This Japanese products have collaboration with Indonesian Girls band "Cherrybelle".