Wednesday, November 12, 2014

Event : Urocks UFM Jakarta Fashion Week by Heavenly Blush, WRP and Bow by Billy Tjong

Hollaaaaa,,, I'm back with event report again. :D 
Tanggal 1 November 2014 kemarin aku dapat invitation dari Female Daily ke acara Jakarta Fashion Week 2015 di Atrium Senayan City, present Urocks UFM by Heavenly Blush, WRP dan Bow by Billy Tjong






Heran ya? di awal cerita sudah ada foto selfie. hihihi So, sebenarnya di invitationya tertulis jam 20:00 acara akan dimulai. Tapi, uda dibelain lari-lari segala nggak tahunya acaranya ngaret. Dari pada waktunya mubadzir kan, mending selfie2 dulu sama Theresia. :D




Di hari pertama Jakarta fashion week 2015, designer Billy Tjong menampilkan Koleksi BoW atau Billy Tjong Online Wardrobe yang merupakan lini kedua sang designer. 




Dengan warna-warna yang terang, koleksi ini di ambil dan terinspirasi oleh seni grafiti pada tembok-tembok bangunan yang tidak terpakai dan "True Colour" menjadi tema pilihan Billy Tjong




Koleksi yang di design khusus untuk pasar perempuan muda yang energik, playfull dan aktif. Untuk tekstur bahannya sendiri agak sedikit stretch, ringan dan mudah dipadupadankan. 




Dari warna merah, hijau, biru hingga warna netral hitam dan putih Billy Tjong hadirkan untuk koleksi terbarunya tersebut. dari rok pensil, blush, atasan berpotongan longgar sampai gaun-gaun kasual. Bahan yang digunakan sendiri seperti katun, spandek dan light neoprene. Lini kedua Billy Tjong akan dipasarkan di akun social media dan website BoW. Semoga sukses ya Billy. (^^)




Next yaitu kolaborasi dengan WRP dimana koleksi-koleksinya di design untuk menonjolkan kesan ramping dan bentuk tubuh ideal wanita modern. Perempuan mana si yang nggak mau keliatan ramping ? Hmmmm I think hampir setiap perempuan pasti ingin terlihat ramping.








Warna merah sangat cocok sekali dengan WRP yang menampilkan kesan pribadi yang menawan. Design kolaborasi dengan WRP sengaja dibikin khusus yang disesuaikan dengan konsumen WRP aktif yang dinamis dan peduli dengan penampilan, ujar Kwik Wan Tien, Marketing Director WRP.








Kalau menurut aku pribadi, design kolaborasi dengan WRP memang sexy dan menawan. I love this design, really look so awesome. 




 Yuk !! simak sedikit ulasan aku mengenai WRP. 
WRP asli buatan Indonesia yang dimiliki oleh perusahaan Nutrifood Indonesia. Pada tahun 1999 mereka merilis produk biscuit dan bubuk yang sengaja dikonsentrasikan untuk wanita diet. Produk yang memiliki nutrisi lengkap ini umumnya dijual dalam kemasan 250g atau 500g untuk produk bubuk dan biskuit. Semua produk WRP dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi, sudah di uji klinis dan aman dikonsumsi tanpa efek samping.

Nah, setelah WRP dikenal dengan varian Nutritious drinks and cookies, WRP akhirnya meluncurkan produk terbarunya yang siap minum dan praktis yaitu WRP On The Go.




Berikut Sekilas mengenai WRP On The Go. Klik gambar untuk lebih detail.




Bisa kamu lihat di bagian samping kemasan dituliskan bagaimana cara menyajikan WRP On The Go agar lebih nikmat. (^^) 




Berikut nilai-nilai gizi yang terkandung dalam WRP On The Go. Klik gambar untuk lebih jelasnya.




Nah, dari bahan-bahan apa saja si WRP On The Go dibuat ? Klik gambar untuk lebih jelasnya.




Mau tahu lebih dalam mengenai WRP ? Kalian bisa like or follow akun social media-nya di :
Twitter : @WRPDiet
Instagram : @wrpdiet_official
Kalian juga bisa belanja secara online produk-produk WRP di www.nutrimart.co.id.


Selanjutnya penampilan terakhir yaitu kolaborasi bersama Heavenly Blush.




Rancangan koleksi untuk Heavenly Blush sendiri Billy terinspirasi dari produk terbaru Heavenly Blush yaitu rasa Peach, Strawberry dan Blackcurrant. Dengan Perpaduan warna putih yang fresh sesuai dengan packagingnya Heavenly Blush.






Ayo tebak Billy Tjong yang mana ? :D
Yang pakai jaket putih itu Billy Tjong. (^^) Nah, selesai sudah deh fashion show dari designer by Billy Tjong.




Ini hasil jeprat jepret setelah acara selesai. Moment selfie bersama beauty blogger lainya itu penting. :D hahaha We love selfie.












OOTD for this event. (^^) Dengan dresscode touch of pink. :D




Really nice to meet u again ladies. See you on the next event. 



Ini isi Goodie bag yang aku dapat. (^^) Thank you Urocks UFM, WRP, Heavenly Blush, Billy Tjong and Femail Daily.




For more information you can like and follow their social media account.

Follow Twitter @Heavenlyblush, @WRPDiet, @BillyTjong_Info
Follow Instagram @heavenlyblushyogurt, @wrpdiet_official, @billytjongofficial

Like Facebook:


#BOWByBIllyTjongForHB
#BOWByBIllyTjongForWRP
#UROCKS!JKTFASHION


See you on the next post ya. (^^)






No comments: