Monday, January 12, 2015

L'oreal Paris Excellence Fashion

Hi everyone !! hari ini aku mau review salah satu produk Hair care dari L'oreal Paris yaitu "Excellence Fashion" yang bakal jadi trend di tahun ini. Aku dapat produk ini waktu press conference lalu bersama L'oreal Paris. Baca post aku sebelumnya mengenai L'oreal Paris Excellence Fashion disni




Aku dapat produk yang 6.35 Intense Copper brown. Mau tahu isi dalamnya ? 




Nah, ini dia 5 stuff yang terdapat dalam kemasan Excellence Fashion. Komplit banget !!!! Dari serum perlindungan, conditioner sampai sarung tangan juga ada. Klik Gambar untuk lebih jelas. :)





Excellence Fashion di design supaya kita dapat mengaplikasikanya sendiri di rumah, namun untuk hasil yang maksimal sebaiknya tetap menggunakan tangan professional.
Berikut adalah saran penggunaan Excellence Fashion. Klik gambar untuk lebih jelasnya.




Bisa kalian lihat pada setiap produk mereka memiliki angka dimana memudahkan kita pada saat pemakaian. 




Kalau pewarna rambut yang sebelumnya aku pernah pakai mereka tidak memiliki serum perlindungan seperti Excellence Fashion. Menurut aku ini adalah revolusi yang sangat bagus untuk produk pewarnaan. Karna memang tidak bisa dibihongi bahwa rambut akan rusak akibat pewarnaan. Oleh karena itu rambut kita butuh perawatan extra. Didalam kemasan terdapat petunjuk bagaimana cara mengaplikasikan serum perlindungan "Protective pre-serum" tersebut. Klik gambar untuk lebih jelasnya. 





Berikut warna rambut aku sebelum di aplikasikan dengan Excellence Fashion. cenderung lebih gelap. (^^) 


Hasil foto indoor


Waktu aku pulang ke Semarang, aku sengaja meluangkan waktu pergi ke salon langganan aku PLV salon Ngalian, Semarang (+62 24 7608596) untuk pewarnaan ini. Buat yang tinggal di Semarang khususnya di daerah ngaliyan recommended lah pokoknya. (^^)





And Taraaaaa !!!!! (^^) Ini dia hasil setelah memakai Excellence Fashion. Rambut aku kelihatan segeran ya. :D Ini belum di blow atau di macem-macem-in lho. Apalagi kalau uda di stylist. Hmmmm pasti hasilnya makin maksimal ni. hohoho Nanti ambil foto rambut yang habis di stylist deh. :p


Hasil foto outdoor


Facebook : L'Oreal Paris
Twitter : LorealParisID
Instagram : lorealparisid

See you..... (^^)