Sunday, March 15, 2015

Review : Maybelline Color Show Blackcurrant Pop 402

Holla !!!! Kali ini aku mau ngebahas kutek baru yang membuat aku langsung jatuh cinta pada swatch pertama. (^^) 

Ini dia Maybelline Color Show Blackcurrant Pop 402 dengan packaging yang kecil dan nice pastinya. 

Waktu pertama kali beli, awalnya sempat ragu sama hasilnya. Soalnya harga si kutek gorgeous ini sangat terjangkau sekali. Aku beli hanya Rp 35,000 saja. <3 Ini kutek adalah kutek termurah dibandingkan dengan kutek-kutek aku yang lainya. Jadi, waktu itu aku benar-benar takut akan swatch pertama. :D 





Sebelum mencoba swatch pertama, aku lihat aplikator kuasnya dulu dan Maybelline Color Show ini memiliki aplikator yang lumayan kecil jadi kesan pertama setelah melihat dari aplikator, sepertinya akan mudah di aplikasikan di kuku.






Setelah aku coba swatch ke kuku aku, kesan pertama begitu menggoda. :D hahahaha Seriussss !!!! Ini kutek benar-benar beda dari kesan pertama aku ketika melihat harganya yang murah tapi hasilnya nggak murahan. 

I love my nails so much !! hasilnya awesome banget pokoknya. Aku suka Maybelline Color Show karena dia cepat kering meskipun aku swatch hingga 2 kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Benar-benar nggak nyangka kalau si kutek yang harganya super terjangkau ini bisa menghasilkan swatch yang sangat dasyat. 

Karena aku punya pengalaman buruk, beli kutek dengan harga yang hampir sama, brandnya cukup terkenal juga tapi hasilnya jelek banget dan nggak lagi beli kutek itu. Huft !! 




Sekarang aku bisa bergaya classy namun nggak perlu mengeluarkan biaya yang sangat mahal. (^^) Karena nails buat aku sangat mempengaruhi penampilan. Kalian bisa dapatkan kutek ini di store-store Maybelline terdekat atau di Guardian.

So, love !! love it !! I can't live without nail polish. :D 




See you on the next post. (^^)




No comments: