Wednesday, June 8, 2016

Review : MILOFF Nail Bar/ Wax/ Sulam Alis di Jakarta Utara

Minggu lalu tepatnya hari Sabtu, 4 Juni 2016 aku baru aja nyobain treatment di "MILOFF", Nail Art Salon yang baru buka bulan Februari 2016. :) Tempatnya sendiri berada di ruko-ruko, di Jl. Danau agung utara blok A36D No. 26 (2nd floor) Jakarta Utara, sebelah rumah sakit Satya Negara.





Ngomong-ngomong soal tempat, kesan pertama ngeliat dari luar aku sempat penasaran si. hahaha Karena di lantai bawah itu resto bakso lapangan tembak. Jadi kalau mau masuk ke MILOFF harus masuk ke restonya, kemudian naik ke atas ke lantai 2. And taraaaa !!!!! bisa dilihat gambar-gambar di bawah untuk detail look tempatnya. MILOFF  punya 3 tempat untuk pedicure and manicure, 2 meja untuk nail art, 1 ruangan untuk wax and sulam alis dan ruang tunggu. Untuk design interior tempatnya menurut aku minimalis dan nyaman. 


tempat untuk manicure & padicure



meja untuk nail art


ruangan untuk wax & sulam alis


ruang tunggu


MILOFF menyediakan treatment-treatment seperti Nail, Wax dan Sulam Alis. Nah, kali ini aku ambil treatment Nail saja. (^^) Sebelum aku di nail art, aku menicure & pedicure dulu supaya kukunya bersih dan terlihat rapi. MILOFF juga menyediakan free minuman seperti Tea, Coffee dan Mineral water untuk pembelian main treatment. Selain itu juga ada free wifi, itu yang paling peting. Iya nggak si ? hahaha :D Kalau aku pribadi sebagai netizen / pengguna internet aktive, ketika aku pergi ke suatu tempat-tempat beauty treatment, cafe or restaurant, salah satu hal yang dicari/ditanya pasti "ada wifi nggak mba?". hahaha




Berikut look kuku tangan dan kaki aku setelah di meni & pedi dan sebelum di nail art. :)





Setelah kuku-kuku aku selesai di bersihin, aku pindah ke table nail art. Stepahani yakni owner sekaligus specialist nail art yang akan melukis dan mempercantik kuku-kuku aku. (^^) Stephani akan bikin keramik nail art look, yang menggunakan warna natural hitam dan putih sesuai dengan request aku. Untuk pengerjaan nail art aku ini memakan waktu kurang lebih 1 jam setengah. Lama pengerjaan nail art pun tergantung tingkat kesulitan masing-masing.




Here it is Nail Art Gel by MILOFF. (^^) Suka sama hasil akhirnya. Thank you MILOFF for making my nails looks so pretty. Ini aku ambil paket "Never a dull moment" Menicure & Pedicure. Untuk paket menicure + nail art harganya IDR185,000 + IDR200,000 = IDR 385,000. Untuk pedicure harganya IDR 195,000. :) Untuk nail polisnya sendiri menggunakan beberapa brand seperti Angelpro, Gelish dan Chinaglaze.





Berikut untuk detail harga Nail treatment di MILOFF. Klik gambar untuk lebih jelasnya. :)





Good news buat kalian karena bulan ini MILOFF sedang mengadakan GIVEAWAY yang tentunya dengan hadiah yang menarik. ^^

Berikut untuk ketentuan GIVEAWAY-nya :

1. Follow account Instagram @themiloff
2. Repost this banner on your Instagram and tag 5 of your friends
3. Write Hashtag #MiloffSummerGiveaway on your post.

5 WINNERS will be announced on 30 June 2016. 
MILOFF has 5 Gift Packages for 5 winners. good luck!!!
^^



See you on my next post. :)





No comments: