Friday, November 18, 2016

Event Report : Bio Oil and Watsons Indonesia

Setelah sekian lama vakum, nggak bisa join ke event-event karena kesibukan kantor, akhirnya weekend kemarin aku bisa join ke acaranya Bio Oil yang bekerja sama dengan Watsons Indonesia and Halodoc. Berikut detail waktu dan tempat acara :
Hari/Tanggal       : Sabtu/12 November 2016
Pukul               : 13.00 – 15.00 WIB
Tempat              : Atrium Mall Pluit Village
Dress Code           : White with touch of orange

Sebelum aku masuk ke detail acaranya, aku akan cerita sedikit tentang Bio Oil, Watsons Indonesia and Halodoc itu apa si ? 

So, Bio Oil adalah spesialis produk perawatan kulit yang membantu menyamarkan bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang tidak merata. Bentuk produknya sendiri berupa oil. :) 

Watsons sendiri yaitu store yang menjual produk-produk kecantikan dan kesehatan. Sedangkan Halodoc merupakan sebuah aplikasi yang dapat menghubungkan dokter dengan si pengguna. 







Nah, sekarang kita langsung masuk ke detail acaranya yuk.
Pembicaranya yaitu ada Dokter Febi Karina, Ibu Tiny dan Artis Revalina S Temat.

Acara talkshow ini dimulai presentasi dari Dokter Febi. "Semua wanita pasti akan memiliki strect marcks dan terkadang kita tidak sadar ketika strect marcks itu muncul. Nah, biasanya strect marcks yang baru muncul akan berwarna merah dan itu masih bisa di cegah dan salah satunya yaitu dengan menggunakan Bio Oil. Tentunya butuh proses untuk proses pencegahan itu." Ujar Dokter Febi.

Disini Revalina sharing pengalamanya ketika dia menggunakan Bio Oil saat hamil anak pertamanya. :) "Katanya waktu hamil  stretch marks pasti akan muncul terutama dibagian perut, nah untuk mencegahnya Revalina rajin menggunakan Bio Oil sehari 2x sehabis mandi. Dan setelah melahirkan hasilnya nggak ada stretch marks yang muncul. Ada si tapi paling sedikit dan hampir nggak kelihatan." Ujar Revalina. Selain itu saat kehamilan pertamanya kulit wajah Revalina juga jadi agak kering, nah dia juga memakai Bio Oil untuk area wajahnya supaya kulit tidak kering. Selama rajin pemakaian, kulit Revalina pun jadi kenyal dan nggak kering lagi. 





Beberapa teman bloggers yang pernah mencoba Bio Oil juga mendapatkan kesempatan untuk memberikan testimoni. Satu teman blogger yang sharing tentang pengalamanya yaitu dia mempunyai masalah kulit yang tidak rata pada bagian booty alias pantatnya. Semenjak dia tahu produk Bio Oil, dia rajin memakai Bio Oil. Hasilnya pun kulitnya jadi agak mendingan, lebih rata di banding sebelum penggunaan Bio Oil. 

Di acara ini kita juga ada photo competition dan sesi tanya jawab. Hadiah photo kompetisinya dapet satu paket Bio Oil..... wahhhh,,, mauuuu....
Tapi sayang aku nggak menang untuk photo kompetisinya. :D Selamat ya buat pemenangnya. ^^ 







Thank you Bio Oil udah undang aku ke acara ini. Seru and fun, tentunya dapat pengetahuan baru juga dari para speakers. :) 




See you on my next post. ^^



No comments: