Wednesday, November 30, 2016

Review : Betadine Feminine Hygiene

Halloooo everyone,,, Ngomong-ngomong soal Betadine siapa si yang ngga tahu sama produk yang satu ini ? Semua orang dari pelosok desa sampai ke penjuru kota pasti juga tahu Betadine, ya kannnn ?? Produk yang terkenal untuk membantu mengobati luka ringan ini baru-baru ini ngeluarin produk baru yaitu Betadine Feminine Hygiene, produk pembersih khusus untuk daerah kewanitaan. Setelah aku coba beberapa kali, sekarang aku mau review full tentang si produk satu ini.

Untuk packaging yang berwarna pink feminine ini cocok sekali dengan namanya. Bentuknya simple dan isinya yang hanya 60ml sangat ringan, bisa di bawa kemana aja saat kita lagi liburan or travelling. 





Dibagian belakang packaging-nya tertulis sedikit tentang kandungan yang ada dalam Betadine Feminine Hygiene, peringatan or hal apa saja yang harus di hindari, sampai dengan cara pakainya. :) Klik gambar untuk lebih jelasnya ya.




Untuk produk baru pastikan di bagian penutupnya tercover dengan plastik. Untuk membuka plastik tersebut sangat mudah, karena ada garis petunjuk untuk membukanya. Tinggal di tarik kebawah aja pada bagian tersebut seperti gambar di bawah ini.




Nah, ini dia bentuk cairan si Betadine Feminine Hygiene. Kalau dilihat dari warnanya memang sama seperti Betadine yang untuk mengobati luka ringan dan baunya pun juga sama. Betadine Feminine Hygiene sendiri dapat di gunakan sebagai pembersih atau sabun kewanitaan khususnya saat kita sedang menstruasi or red days. :D Kandungan Povidone Iodine (zat anti mikroba) yang telah di percaya selama 50 tahun ini secara efektife terbukti dapat membunuh bakteri, virus dan jamur. That's why ini produk juga dapat digunakan pada saat keputihan, iritasi ringan dan gatal yang disebabkan oleh bakteri. 




Ternyata saat menstruasi pembersih kewanitaan sehari-hari saja tidak cukup, karena pada saat kita menstruasi resiko infeksi meningkat. Oleh karena itu kita butuh pembersih kewanitaan yang khusus saat menstruasi seperti Betadine Feminine Hygiene. :) Kamu bisa menggunakanya 2x sehari pada saat menstruasi. 

Betadine Feminine Hygiene juga dapat digunakan saat bagian kewanitaan kita mengeluarkan bau tak sedap, setelah waxing, travelling outdoor, berenang di tempat umum, olah raga dan memakai celana ketat. Pembersih or sabun kewanitaan ini sebaiknya digunakan saat dibutuhkan saja seperti hal-hal yang sudah aku mentioned di atas. 




Aku sendiri pakai produk ini saat aku lagi keputihan, karena akhir-akhir ini aku sering keputihan lumayan banyak yang akhirnya menyebabkan bau tak sedap. Aku pakai ini saat mandi setelah pulang kerja dan setelah penggunaan beberapa kali aku nggak menyium bau tak sedap itu. (^^)  Harganya pun cukup terjangkau kok, satu botol 60ml ini hanya sekitar IDR 30.000. 





Kalian punya masalah yang sama dengan aku ? Bisa deh dicoba si Betadine Feminine Hygiene. ^^ Selamat mencoba ya.


See you on the next post. 






No comments: