Tuesday, November 14, 2017

Review : Studio MAC Fix - MAC Powder Plus Foundation NC45

Hallu everyone.... (^^) Uda lama aku nggak review beauty product ni. Jadi kali ini aku mau review product yang baru aku beli beberapa minggu lalu yaitu MAC Powder Plus Foundation NC45. Aku share review si bedak ini karena setelah sekian lama aku ganti-ganti bedak dan aku nggak nemuin warna yang cocok dengan kulit aku, akhirnya aku nemuin si MAC ini yang teksturnya hampir mirip sama bedak yang aku pake dulu, namun semenjak 2015 mereka sudah nggak ngeluarin product itu lagi. Kalian bisa check disini bedak yang dulu pernah jadi my favorite. 

Warna kulit aku memang cukup gelap, jadi agak susah nyari warna bedak yang sesuai dengan warna kulit aku. Terus pas nemuin si MAC ini bahagianya nggak ketulungan pokoknya. hahaha Aku beli ini di SEIBU, Grand Indonesia, harganya sekitar IDR 550,000. 4 kali lipat dari harga bedak aku yang dulu si. But, it's ok, because I love the color so much. Really nyatu banget sama warna skin aku. ^^ Packaging is simple dan size-nya pas segenggam tangan aku. Berikut detail pictures packagingnya ya.







Nah, dalamnya kurang lebih seperti picture dibawah, bedak dan spons-nya di pisah. Spons-nya ada di bawah bedak. Aku suka banget sama tekstur-nya yang lembut, lunak dan nyatu banget sama kulit aku. 






Taraaaaa,,, ini hasilnya setelah di aplikasikan di kulit wajah aku. Ini aku pure cuma pake bedak ini doank. Ku nggak pake bb cream or foundation lagi. So, untuk sehari-hari ini cocok banget karena coverage-nya luar biasa kalau menurut aku. Karena warna kulit wajah aku lumayan nggak rata and cukup dengan MAC Powder plus Foundation ini aja warna kulit wajah aku jadi rata. Type kulit aku mix oily and dry. Kalau pake bedak ini makin lama makin keliatan glowing dan makin ngebland. Aku pakai dari pagi ampe malam tanpa touch up. Bisa tanpa touch up sekitar 8 -9 jam. So falling in love. Recommend banget buat kalian kalau punya type kulit kayak aku. ^^






Sekian review dari aku. Singkat, padat dan jelas kan ? haha :D Kidding......
See you on my next post. (^^)




1 comment:

clara said...

Clear explanation and good review
you are so preety too
http://fst.unair.ac.id/noni-kit-pendeteksi-hidrokuinon/