Wednesday, January 21, 2015

Review : Bourjois Paris Mascara Twist Up The Volume

Hollaaaa !!! Review kali ini masih seputar Bourjois lagi ni. hehe Jangan bosan-bosan baca blog aku ya. (^^) 

So, produk Bourjois yang mana ya,,, yang kira-kira akan aku review ?? Yups !! Mascara Twist Up The Volume, salah satu produk terbaru di tahun 2014. Baca blog post aku sebelumnya mengenai salah satu produk Bourjois disini

Ngomong-ngomong soal make up, siapa yang sehari-harinya nggak bisa lepas dari mascara ? Yeah, salah satunya aku. :D Aku suka banget pakai mascara. So, even kadang-kadang aku nggak pakai eyeshadow or eyeliner, sebisa mungkin harus pakai mascara. Yoooo,, mascara bagi aku salah satu hal yang paling penting dalam bermakeup. Apa lagi kalau untuk natural look, mata nggak perlu pakai yang neko-neko, cukup mascara aja uda bisa jadi cakep. (^^) 

Karna pada dasarnya mascara ini bisa bikin mata jadi kelihatan lebih fresh. Itu kalau pendapat aku. Kalau kalian punya pendapat lain silakan berikan comment dibawah ya. :) Bisa jadi masukan juga buat aku. (^^)

Apa si perbedaan Mascara Twist Up the Volume dengan mascara yang lain ? 
kalau menurut aku dari packagingnya saja sudah kelihatan beda. Mascara Twist Up The Volume memiliki packaging yang sangat unik dengan bentuk yang sexy seperti biola spanyol. :D 




Nah, ini dia yang paling membedakan dengan mascara lainya. Jadi, mascara ini di design dengan ujung penutup yang bisa di putar untuk menghasilkan bentuk brush yang berbeda. Kalau kita perhatikan gambar dibawah, ujung mascara yang berwarna biru berfungsi untuk memutar brush mascara. Caranya tinggal putar sekali ke arah kanan maka brush akan berubah bentuk.




Hasilnya akan terlihat seperti gambar dibawah ini. :) 
Untuk twist 1 bentuk brush dengan garis lurus berfungsi untuk membuat bulu mata agar terlihat lebih panjang. Sedangkan twist 2 bentuk brush dengan garis menyamping berfungsi untuk membuat bulu mata agar lebih tebal.




Bulu mata aku sebelum di aplikasikan mascara Twist Up The Volume.




Setelah di aplikasikan dengan twist 1.




Setelah di aplikasikan dengan twist 2.




So, gimana menurut kalian ? Bisa dilihat bahwa bulu mata aku yang sesudah di aplikasikan mascara terlihat jauh lebih fresh. :)

Biasanya aku pakai yang yang twist 2. (^^) Karna bulu mata aku sudah panjang dan lentik, jadi aku hanya butuh mempertebal saja. hihi Harga Maskara Bourjois Twist Up The Volume kalau di Guardian Rp. 189.000 dan biasanya beda tempat beda harga, namun selisihnya cuma sedikit. :)

So far yang aku suka dari Maskara ini yaitu tidak menggumpal dan membuat bulu mata jadi terkesan lebih natural. Bulu mata terlihat tebal dan panjang seperti asli tanpa mascara. Selain itu waterproof, jadi nggak usah takut luntur kalau terkena air. (^^)





Jangan lupa follow Twitter and facebook Bourjois ID for more information. :)


Thank you. (^^) See you on my next post ya. :)