Tuesday, February 10, 2015

Event : Wardah Fabulashes Day

Setelah lama nggak bisa join beauty event, karna disibukan dengan pekerjaan kantor, akhirnya hari ini bisa join lagi dan ini jadi post pertama aku di bulan Februari. hehe (^^)

So, hari ini tepatnya tanggal 10 Februari 2015, aku dapat invitation dari brand lokal yang namanya sudah banyak di kenal oleh para kaum hawa khususnya para hijabers, yup !! Apalagi kalau bukan Wardah. :) Wardah ini salah satu beauty brand lokal yang sudah mendapatkan sertifikat halal lho. :) Ahhhh nice ya. 




Dengan mengusung tema black and white, event ini di selenggarakan di Gerberra room, Hotel Mulia Senayan Jakarta.






Semua dekorasinya benar-benar black and white, really nice. Look more elegant !! Satu meja berisi enam kursi. Nah, ini meja aku bersama beauty blogger lainya. :) Aku ambil meja paling depan sendiri, biar jelas ngliatnya. hehe






Acara dimulai dengan early dinner dari jam 5pm sampai setengah 7pm.








Karena aku datang tepat waktu, jadi aku punya waktu cukup banyak. Sembari menunggu acara utama dimulai setelah dinner aku foto-foto dulu deh. :D

Disini ada stand Wardah juga, dimana para beauty blogger bisa mencoba produk-produk Wardah.






Nah loh !!! hehe selain itu ada sesi pemotretan juga lho... :D Seru banget bisa ngumpul lagi dengan para beauty blogger ini. Miss you so much lah. (^^)




Setalah kenyang makan malam dan puas foto-fotonya, tepat pukul setengah 7pm akhirnya acara dimulai juga. Tujuan dari di selenggarakannya acara ini sendiri yaitu untuk meluncurkan produk terbaru mereka.




Berikut 3 produk yang diluncurkan oleh Wardah hari ini : 
1. Wardah Aqua Lash Mascara, terbuat dari bahan air. Bulu mata tampak lebih lentik dan panjang dan tetap bisa bernafas. Cara membersihkanya bisa dengan air hangat.
2. Wardah Perfect Curl Mascara, yang dapat memperpanjang bulu mata, menebalkan bulu mata dan tahan hingga 24 jam. Perfect Curl Mascara di perkaya akan vitamin E sehingga menjaga bulu mata tetap sehat.
3. Wardah eyeXpert Remover, yang dapat mengangkat seluruh eye make up dalam sekali angkat. Free alcohol jadi tidak bikin mata pedih dan kering. 




Setelah acara dibuka oleh PR Wardah yaitu Elsa Maharani, kemudian dilanjutkan oleh make up artist Wardah dengan demo make up.




Selain demo pemakain 2 produk mascara terbaru daru Wardah, mereka juga sharing bagaimana cara agar mata kecil terlihat lebih besar.





Kemudian acara disusul dengan make up challenge dan best dress. Kali ini pasti nggak terpilih. hihi Karna pada dasarnya Wardah lebih untuk para hijabers. Jadi, kedua pemenangnya adalah para hijabers. Selamat ya buat para pemenang. (^^)




 FOTD black and white for Wardah Fabulashes day. (^^)





 Seperti Biasa sebelum pulang selfie dulu yaaaa. ;D  Ahhhhh was really nice and fun. Thank you so much Wardah for inviting me. 





Btw, ini isi goodie bag aku dari Wardah. Nice !!! Love it !!! Once again Thank you Wardah. :)




For more information about Wardah just go to their website

See you on my next post. (^^)
xoxo