Wednesday, May 27, 2015

Pengalaman Pertamaku Menggunakan Softlens 1-Day Acuvue Define

Hullaaaaa,,(^^)
Ada yang tahu kah kali ini aku mau ngebahas apa ? :) Beberapa dari kalian pasti ada yang uda tahu dan yang belum tahu berarti kalian harus baca post aku sampai akhir. Tapi, kalau dilihat dari foto-fotonya, pasti uda ketebak dikit-dikit lah ya. haha

So, bulan lalu aku pergi ke optik mata yang ada di Grand Indonesia Mall dan trial lensa kontaknya Acuvue selama 1 hari. Aku punya minus dan kebetulan uda lama nggak periksa mata, jadi mata aku diperiksa dulu dan aku juga bisa berkonsultasi mengenai mata aku for free. Yeeyyy !!! (^^) So far si nggak ada masalah dengan mata aku, hanya saja minusnya bertambah sedikit. huhuhu Mata aku juga masih terbilang cukup bagus untuk menggunakan lensa kontak katanya.  terus aku bilang aja "Iya donk, karna aku kan rajin makan wortel." hahaha bercanda........ :p 





Setelah diperiksa aku langsung coba pasang lensa kontak Acuvue dan nggak nyangka kalau hasilnya bakal awesome banget. Pengalaman pertama menggunakan lensa kotak Acuvue benar-benar berbeda dari lensa kotak yang selama ini aku pake. Dari awal aku pakai aja perbedaanya uda berasa banget. Ketika lensa kontak uda nempel dimata itu mata benar-benar serasa seperti tanpa memakai lensa kontak. Kalau yang biasanya setelah pakai lensa kontak mata terasa sedikit perih, tapi ketika aku memakai lensa kontak dari Acuvue sama sekali nggak berasa perih dan nggak berasa ada yang mengganjal. Bahannya lembut banget si.





Lihat mata aku setelah pakai lensa kontak dari Acuvue jadi kelihatan fresh kan ? (^^) 
Warna-warna Acuvue punya memang condong ke warna-warna natural. 
Oh ya, setalah beberapa jam aku pakai Acuvue mata aku juga nggak memerah. Biasanya kalau aku pakai lensa kontak kelamaan pasti mata aku akan sedikit memerah. Kenyamanan waktu memakai lensa kontak ini juga benar-benar berasa. Kalau yang biasanya aku suka tetes mata waktu pakai lensa kontak, tapi waktu pakai Acuvue aku bisa tahan nggak pakai tetes mata sampai lensa kontaknya aku lepas. Awesome !!




Teman-teman ada yang uda pernah nyoba lensa kontak Acuvue ? Kalau ada, share donk pengalaman pertama kamu di comment aku. (^^)

Untuk informasi lebih lengkap mengenai Acuvue, kalian bisa pergi ke websitenya ya. 
Kalian juga bisa follow Twitter, Facebook dan Youtube-nya yang bisa kamu temukan di dalam website Acuvue dan ikuti berita-berita ter update dari Acuvue. :)

See you on my next post. (^^)

#PengalamanPertama #AcuvueDefine



No comments: