Friday, August 18, 2017

Review : Lactacyd Herbal - Pembersih Area Kewanitaan

Finally I'm back again. >_< Bulan kemarin uda skip nggak ngeblog, jadi bulan ini harus semangat buat ngeblog lagi. hehe 

Anyway, hari ini aku mau share tentang pengalamanku mengenai produk pembersih kewanitaan. So, sebenarnya beberapa bulan yang lalu aku menghadiri sebuat event bersama Lactacyd, tapi aku baru bisa share tentang produk ini sekarang. Karena aku harus nyobain sampai hasilnya keliatan di aku. :) 

Ngomong-ngomong soal area kewanitaan sometime pasti kalian pernah mengalami yang namanya gatal-gatal or bau yang kurang enak pada area kewanitaan kita. Terutama saat kita keputihan, ya kan ? Area kewanitaan sangatlah sensitive, oleh karena itu butuh perawatan lebih. Mencucinya dengan sabun biasa saja terkadang tidak cukup. Nah, Lactacyd ini bisa jadi salah satu cara untuk membantu membersihkan area kewanitaan kita.






Aku sudah pakai Lactacyd Herbal sudah dari beberapa minggu yang lalu. Setelah pemakaian rutin 2x sehari, aku merasakan adanya perubahan dimana area kewanitaanku jarang gatal dan bau tak sedap karena bakteri khususnya pada saat aku sedang keputihan. Satu hal yang aku suka dari Lactacyd Herbal yaitu baunnya harum, meskipun mengandung daun sirih, tapi nggak terlalu mencium daun sirih tersebut, karena ada kandungan ekstrak mawar di dalamnya yang dapat memberikan keharuman. Nah, kandungan daun sirih didalam Lactacyd Herbal ini dipercaya turun-temurun dapat membersihkan dan memberikan rasa kesat pada area kewanitaan. Selain itu Lactacyd Herbal juga mengandung susu yang melembutkan kulit sekitar area kewanitaan yang dapat menjaganya agar tetap sehat.





Lactacyd Herbal ini ada 2 size yaitu 60ml yang harganya sekitar 19.000 IDR dan 120ml harganya sekitar 39.000 IDR. Kalian bisa beli ini di minimart or supermarket terdekat or di beberapa online shop seperti Gogobli or Asmaraku. Produk ini sangat mudah di dapat dan lumayan terjangkau juga harganya. Ramah dikantong pokoknya. :D hehe Salah satu recommended produk untuk pembersih area kewanitaan. 





Informasi lebih detail mengenai Lactacyd Herbal kalian bisa kunjungi website nya di Lactacyd.co.id
See you on my next post. (^^)




No comments: