Thursday, February 8, 2018

Review : Eyebrow Pensil Waterproof Fanbo Fantastic

Kebanyakan wanita jaman now pasti nggak bisa keluar rumah tanpa eyebrow, termasuk aku. haha Meskipun cuma ke warung sebelah juga pasti eyebrow tetep on. :D Makanya eyebrow itu jadi bagian paling penting dalam bermakeup. Bagian yang bener-bener nggak bisa dilewatkan. 

Untuk pertama kalinya ini aku mau mereview tentang Eyebrow Pensil. Aku uda nyobain beberapa eyebrow dan Eyebrow Pensil dari Fanbo Cosmetic jadi eyebrow paling favorit sepanjang masa. :D 

Aku belum sempet ambil foto produk waktu masih baru. Karena nggak kepikiran bakal ngereview produk ini. Jadi ambil photo langsung hari ini karena hari ini lagi ada mood buat nulis. Sebenarnya aku lagi pesen di online shop Tokopedia, besok kalau barangnya uda dateng aku photo full produk ya.

Eyebrow Pensil Fanbo Fantastic ini ada dua warna yaitu hitam dan coklat. Aku suka dua-duanya. Warna hitamnya pas banget dan yang warna coklat meskipun agak sedikit merah tapi cocok banget di kulit aku. Kalau mau liat yang swatch warna coklat di face aku bisa click disini







Kelebihan :
- Tahan lama
- Harga terjangkau
- Mudah di aplikasikan
- Nggak keras
- Smooth / lembut waktu di aplikasikan

Kekurangan :
- Meskipun ini waterproof, kalau di hapus pake jari juga bisa ilang. Tapi kalau nggak di sentuh or kegesek akan tetep stay on alias tetep menempel di alis.

Harganya sekitar IDR 25,000 - IDR IDR 30,000. Mupeng nggak denger harga pensil alis segitu tapi kualitas oke markece ala International. Recommend banget kalau mau nyari eyebrow yang murah dengan kualitas yang bagus. 







Berikut tambahan photo produknya ya gengs. Ini hasil aku purchased di Tokopedia waktu itu. :)




See you on my next post. :)

No comments: