Tuesday, February 6, 2018

Review : Liquid Eye Liner Maybelline New York Hyper Sharp Liner

Hello Februari,,,,I think this is my first time akan ngereview tentang Eyeliner. Alasan aku kenapa mau ngereview si eyeliner dari Maybelline ini, karena yang pasti selain aku suka banget sama hasilnya, harganya juga terjangkau.

As always aku akan ngereview dari tampilan packaging-nya dulu ya. Menurut aku pribadi packaging looks ok, nyaman or enak di pegang, ukuran pas nggak terlalu panjang or pendek. 

Bagian the most favorite aku itu ujung liner-nya yang memudahkan untuk nge-create wing linee on my eyes. This is just too adorable. Serius, kuasnya enak banget buat bikin wing liner. 





Untuk warnanya sendiri hitam pekat tapi seharusnya nggak sepekat yang di foto aku ini. Karena lagi-lagi lightingnya yang seadanya. :D hehe Maaf ya kalau hasil fotonya masih kurang memuaskan. masih belajar dengan lighting soalnya. haha 

Kelebihan :
- Tahan lama 
- Waterproof
- Nggak menggumpal
- Mudah di aplikasikan

Kekurangan :
- Karena sesunggunya ini liquid liner, jadi warnanya memang kayak agak mengkilat gitu dan aku kurang suka. Tapi kalau buat night look it's ok. Kalau untuk daily better bikin line-nya yang tipis aja, nggak usa tebel-tebel.

Harganya sekitar IDR 90,000 - IDR 125,000, tergantung tiap store berbeda-beda soalnya. Untuk kisaran harga segitu dengan keunggulan yang banyak menurut aku ini worth it banget. ^^






See you on the next post. :) 







No comments: